Iklan


Iklan

Terduga Pelaku Pembobol Toko Ditangkap Tim Puma 2 Polres Bima Kota | Taroainfo

Editor
6/04/22, 19:43 WIB Last Updated 2022-06-04T11:43:15Z
Dua terduga pelaku yang sudah diamankan polisi.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Tim Puma II Polres Bima Kota telah berhasil Melakukan penangkapan terhadap terduga Pelaku Spesialis Pembokaran Toko di Pasar Raya Bima.


Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU M. Rayendra RAP, S.T.K, S.I.K, menjelaskan Kronologis Penangkapan kedua terduga pelaku, Berdasarkan Laporan pengaduan, TIM melakukan penyelidikan terkait dengan adanya kasus pembokaran Toko bertempat di pasar raya Bima, yang di mana kejadian tersebut terekam CCTV pemilik toko.


"Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi berhasil mendapatkan titik terang dan mengantongi identitas yang diduga kuat sebagai pelaku, yakni bertempat di Kel.Tanjung Kec.Rasanae Barat Kota Bima," Jelasnya Sabtu (04/06/2022).


Dengan adanya informasi tersebut *TIM PUMA II langsung menuju lokasi keberadaan pelaku tersebut, setibanya di lokasi TIM langsung mengamankan AP kemudian TIM melakukan introgasi, dari hasil introgasi pelaku ini mengakui perbuatanya dan sudah melakukan aksi tersebut sebanyak 2x pada TKP yang sama.


Dengan peran berbeda dan dilakukan bersama dengan 2(dua) orang rekannya yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi tersebut, kemudian TIM langsung menuju kediaman rekan pelaku dan langsung mengamankan Ok, dan satu Pelaku lain M Masih dalam pengejaran oleh TIM PUMA II.


Selanjutnya TIM mengamankan Kedua pelaku ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota dan menyerahkan ke Polsek Rasana'e Barat. 



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terduga Pelaku Pembobol Toko Ditangkap Tim Puma 2 Polres Bima Kota | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan