Iklan


Iklan

Millenial NU NTB Dukung MXGP Samota, Minta Masyarakat Jaga Nama Baik NTB

Editor
6/09/22, 10:50 WIB Last Updated 2022-06-09T02:50:50Z
Foto: Aziz Muslim.


TAROAINFO.com , MATARAM. -Anak Muda NU Millenial NTB, Aziz Muslim mendukung MXGP Samota yang akan digelar 24-26 Juni mendatang, ia mengatakan pegelaran MXGP akan berdampak dibidang sektor ekonomi dan pariwisata.


Begitu pula dengan geliat ekonomi dan produksi yang terjadi karena adanya permintaan untuk penerbangan, hotel, agen perjalanan, restoran, tempat hiburan, wisata serta pelayanan publik untuk ketersediaan listrik, arus komunikasi bagi ribuan pengunjung yang akan datang rutin setiap tahunnya.


"Dukungan ini bukan dilihat dari kacamata mendukung pemerintah saja namun alasan lain yakni multi player effecf dari perhelatan MXGP,"Ungkap Aziz yang pernah menjabat sebagai ketua PKC PMII Bali Nusra, Rabu, (8/6/22).


Lebih lanjut lagi, Aziz mengatakan bahwa dalam pemerintahan Dr. Zulkiflimansyah banyak agenda besar yang out the box dihadirkan di NTB.


"Kemarin kita sukses gelar MotoGP, sekarangkan kita wajib sukseskan MXGP, mungkin saja kedepan ada kejutan event nasional untuk NTB lagi,"ungkapnya.


Pria yang menjabat sebagai sekjend KNPI NTB ini mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut serta sukseskan MXGP dengan cara masing-masing.


"Mari sukseskan MXGP, jika tidak bisa hadir minimal kita ikut promosikan MXGP Samota,"pungkasnya.


* TAROA-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Millenial NU NTB Dukung MXGP Samota, Minta Masyarakat Jaga Nama Baik NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan