Iklan


Iklan

Blusukan Cakades Desa Rato, Jovan Ajak Simpatisan Tetap Menjaga Sikap Kedamaian

Editor
6/29/22, 18:17 WIB Last Updated 2022-06-29T15:12:00Z


BIMA, TAROAINFO.com - Saat lakukan kampanye blusukan, Junaidi H. Mahmud dengan Nomor urut 2, ribuan warga Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima menyambut dengan tangisan dan masa membludak sesaki ruas jalan. Rabu, (29/6/2022).


Antusias sambutan ribuan warga desa tersebut, terlihat berdiri berjejer di masing-masing lorong gang tiap-tiap wilayah dusun. Tidak sedikit, saat Cakdes rato, Junaidi yang kerap di sapa jovan melewati jejeran warga langsung di sambut dengan rangkuman sembari meneteskan airmata.


Ribuan pendukung dan partisan yang menunggu kehadiran cakades idolanya tersebut, berkeyakinan akan lolos untuk menduduki dan terpilih kembali melanjutkan kepemimpinan menjadi kepala desa rato yang ditentukan pada hari pencoblosan pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang.


"Tak hanya itu, di tiap dusun yang ada sambutan masyarakat desa rato, dengan suasana terharu dan tangisan terhadap Junaidi. Hal tersebut akan menjadi tombak kemenangan, karena masyarakat sangat menginginkan Junaidi untuk kedua kalinya memimpin desa rato"


Sementara, Cakades Rato, Junaidi alias Jovan, meminta untuk ribuan pendukung dan partisan, agar bersabar dan tidak arogan saat kegiatan blusukan, pasalnya, kita harus tunjukkan sikap yang ramah serta menghargai saudara -saudara kita yang sedang beraktifitas maupun istirahat di rumah.


"Blusukan memang saya hentikan sampai jam 11.30 wita, walaupun sesuai jadwal kita sampai pukul 17.00 wita. Hal ini demi kenyamanan masyarakat desa rato dalam menjalankan aktivitas hari ini, "ucapnya.


Dikatakannya, karena misi saya salah satunya adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat desa rato pada umumnya. Karena memang kita sangat menghargai satu sama lain, tidak mengedepankan kepentingan pribadi atau kelompok.


Untuk itu, sambung Jovan, di sisa waktu dan hari pencoblosan nantinya, saya secara pribadi memohon untuk para pendukung dapat menyisipkan waktu untuk selalu berzikir memohon restu dari Allah SWT, atas hajatan yang kita inginkan saat ini. Tutupnya

*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Blusukan Cakades Desa Rato, Jovan Ajak Simpatisan Tetap Menjaga Sikap Kedamaian

Terkini

Topik Populer

Iklan