Iklan


Iklan

Prihatin Melihat Warga Sakit, Umi Elly Melalui Tangan Lurah Mande Bantu Penderita Penyakit Stroke | Taroainfo

Editor
5/11/22, 23:12 WIB Last Updated 2022-05-11T15:19:51Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Dengan kondisi yang hanya mampu terbaring lemah, warga kelurahan Mande tiga yang mengidap penyakit Stroke terlihat nampak memprihatinkan ketika dikunjungi langsung oleh Lurah Mande, Marwan Hadi S.Sos di kediaman pribadinya.


Yang lebih mirisnya lagi, dalam pantauan langsung Media ini terlihat seorang perempuan Ibu Jahara Warga RT 9/03 Kelurahan Mande tiga yang menderita penyakit stroke yang sama seperti apa yang dialami bapak Suhardin Usman.


“Beliau ini (Bapak Suhardin Usman Red) Mengalami penyakit stroke sudah 8 tahun, dia hanya bisa berbaring lemah di tempat tidur" tutur Ketua RW 03 Mande tiga Adnan S.Sos kepada Media ini, Rabu (11/5/2022).


Ketua TP PKK kota Bima, Umi Elly Melalui Lurah Mande, Marwan Hadi S.Sos menuturkan, bahwa kehadiran dirinya tersebut mewakili atas perintah ketua TP PKK kota Bima.


"Kita titip sedikit bantuan dari Umi Elly, semoga bermanfaat buat Bapak dan Ibu yang sedang mengalami penyakit stroke" tutur Lurah Mande yang di dampingi Seklu Mande.


Lurah mande yang sekaligus mewakili pihak keluarga penerima manfaat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh ketua TP PKK kota Bima tersebut.


“Saya secara pribadi juga sangat berterima kasih kepada Umi Elly yang telah sepenuhnya memberikan perhatian kepada warga kita ini,” ungkap Lurah Mande. 


*Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prihatin Melihat Warga Sakit, Umi Elly Melalui Tangan Lurah Mande Bantu Penderita Penyakit Stroke | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan