Iklan


Iklan

Partai Gelora tidak pernah menyentil Pemerintah Kota Bima, Itu Kelakuan Oknum Kader Mencari Sensasi

Editor
4/21/22, 13:14 WIB Last Updated 2022-04-21T05:14:36Z





KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Mpunda kota Bima, M.Husnin menilai statement Pemilik Akun Ramli Ram yang mengatasnamakan Kader Partai Gelora kota Bima terkait seruan "Ganti Walikota Bima 2024" adalah tindakan makar sekaligus sensasi semata.


Ketua DPC kecamatan Mpunda M.Husnin mengatakan saat ini partai Gelora kota bima tengah perampungan berkas-berkas Verifikasi parpol, sehingga seharusnya Kader Partai Gelora dan pemerintah justru harus saling bersinergi. "Bukan mengeluarkan statement berupa propaganda yang dapat menimbulkan kericuhan baru" tutur Ketua DPC Partai Gelora kecamatan Mpunda M.Husnin saat dihubungi Media ini melalui Via telpon seluler, Kamis (21/4/2022).


"Kritikan Oknum Kader Bagian dari Kebebasan Berpendapat Menurutnya, tetapi kalau dia berstatement dengan membawa lembaga partai gelora itu saya bantah, karena sebagai partai pendatang baru, saat ini kami lagi sibuk untuk perampungan berkas-berkas Verifikasi parpol nanti di bulan Agustus. Partai gelora khususnya di DPD kota Bima tidak pernah menyentil sedikitpun tentang koalisi dan oposisi karena harus menunggu hasil pilkada 2024" tegasnya.


Husnin Menegaskan, kami bersama Ketua DPD partai Gelora kota Bima tidak bertanggung jawab atas statement liar Oknum Kader yang mengatasnamakan Partai Gelora tersebut. Menurutnya, statement tersebut hanya untuk kepentingan pribadi Oknum Kader dan bukan statement Partai Gelora secara keseluruhan. 


"Kami saat ini tidak memikirkan untuk jadi koalisi maupun oposisi karena kami belum melakukan pertarungan dalam konteks Politik, sebab saat ini kita harus fokus untuk menyiapkan kemenangan di pileg 2024, Saya saat ini lagi dimataram mewakili DPD kota bima di DPW NTB dalam rangka penyerahan berkas persyaratan parpol di bulan Agustus mendatang" tutupnya. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Gelora tidak pernah menyentil Pemerintah Kota Bima, Itu Kelakuan Oknum Kader Mencari Sensasi

Terkini

Topik Populer

Iklan