Iklan


Iklan

DPRD Kota Bima Study Komparatif Di Surabaya | Taroainfo

Editor
4/19/22, 14:46 WIB Last Updated 2022-04-19T07:20:52Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - DPRD Kota Bima untuk beberapa hari kedepan melakukan Kunjungan Kerja dalam bentuk study komparatif ke Pemerintah Kota Surabaya Jawa Timur.


Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S. Adm yang di konfirmasi Media Online Bimantika Senin malam 18 April 2022 menyampaikan beberapa hal terkaitan kegiatan tersebut.


Dae Pawan Sapaan akrab Ketua DPRD Kota Bima menyebutkan bahwa Kehadirannya di Kota Surabaya Dalam rangka study Komparatif untuk mempelajari keberhasilan kota surabaya baik dari segi UMKM, Perparkiran, dan Penataan Kawasan Kumuh


“Kami lakukan Study Komparatif di dinas Perkim serta dinas Pemberdayaan Perempuan Kota Surabaya” demikian ujar Dae Pawan.


Kunjungan kerja Anggota DPRD Kota Bima ikut didampingi Sekretaris Dewan Drs. H. Muhidin AS Dahlan, MM.


Dae Pawan menjabarkan bahwa rombongan DPRD Kota Bima akan menyebar diberbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat sesuai Tupoksi masing Komisi.


Untuk Komisi I akan berkunjung ke Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta pengendalian penduduk dan keluarga berencana.


Komisi II akan berkunjung ke BPKAD dan Dinas Koperasi dan UMKM.


Komisi III akan berkunjung ke Dinas Perkim dan Dinas Perhubungan.


Study komparatif dilaksanakan selama 5 hari yakni dari tgl 17 sampai 21 April 2022.


“Dan Hasil dari study komparatif ini akan di sampaikan dalam rapat paripurna hari senin pekan depan” demikian Ujar Ketua DPRD Kota Bima.


Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) yang dikonfirmasi media ini menyebut bangga atas spirit dan ikhtiar Pihak DPRD Kota Bima dalam membangun sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif.


“Spirit inilah yang harus kita sambut dengan saling support sehingga tercipta dan terwujud sinergitas kedua lembaga negara yakni eksekutif dan legislatif” demikian ungkap Walikota HML. 



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Kota Bima Study Komparatif Di Surabaya | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan