Iklan


Iklan

Wali Kota Bima Akan Bantu Lapangan Volly Warga Lewirato | Taroainfo

Editor
3/04/22, 11:05 WIB Last Updated 2022-03-04T03:05:01Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Warga kelurahan Lewirato juga tak ketinggalan pada Kamis malam 3 Maret 2022, berkunjung langsung ke kediaman Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan beberapa usulan.


Salah satunya mengharapkan agar dibangunkan sarana prasarana olah raga, yakni lapangan voli. Karena belum memiliki lapangan Volly dan tempat olahraga yang memadai dan selama ini hanya pinjam lokasi menggunakan lapangan di SMAN 2 Kota Bima dan SMPN 1 Kota Bima maupun lapangan terdekat dari kelurahan Lewirato. 


Warga Lewirato berharap sarana prasarana olah raga dapat dibuat agar anak muda dan warga Lewirato bisa melakukan aktivitas olahraga dengan lapangan sendiri. 


“Kami harap agar pak Wali bisa membangun lapangan voli untuk warga kelurahan Lewirato", ucap salah seorang warga.


Wali Kota Bima menanggapi hal tersebut menyarankan kepada warga masyarakat kelurahan Lewirato agar melalui Lurah setempat membuat permohonan secara resmi.


“Mulai dari usulan RT dan RW perlu membuat surat dan mengajukan melalui Lurah dan merembukkan dimana lokasinya sehingga dapat segera dibantu prosesnya", ujar Wali Kota menyarankan. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Akan Bantu Lapangan Volly Warga Lewirato | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan