Iklan


Iklan

Upacara Pelepasan Masa Persiapan Pensiun (Mpp) Kodim 1608/Bima

Editor
3/04/22, 14:13 WIB Last Updated 2022-03-04T06:13:24Z



BIMA, TAROAINFO.com -Bertempat di lapangan hijau Makodim 1608 Bima Jl. Soekarno Hatta Kecamatan Mpunda Kota Bima dilaksanakan Upacara Pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) Perwira Kapten KAV Sukahar Danramil 07/Monta. Jumat (04/03/22).


Acara diikuti oleh seluruh Perwira Jajaran Kodim 1608/Bima serta seluruh anggota Kodim Bima. Bertindak selaku Pimpinan acara Dandim Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos dan sebagai Perwira Tertua Kapten Inf Ibrahim.


Upacara Korp Raport tersebut dilaksanakan dalam rangka Pelepasan Perwira yang akan memasuki masa persiapan pensiun untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang MPP atas pengabdian selama ini semoga kembali ke masyarakat dapat berguna dan diterima di masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Dandim 1608/Bima menyampaikan sambutan Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos yang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).


Komando Atas sangat menghargai kepada Prajurit yang telah menunjukkan Motivasi dan Dedikasi yang tinggi serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada Kodim 1608/Bima pada khususnya, dan kepada Negara pada umumnya selama yang bersangkutan masih berdinas aktif. Sehingga Komando memberikan penghargaan berupa waktu selama 1 (satu) tahun untuk beradaptasi terhadap lingkungannya, yaitu memberikan Masa Persiapan Pensiun (MPP).


Laksanakan kesempatan ini dengan baik, negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan, tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim Bima. 


Dalam sambutannya Tak lupa Dandim Bima menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi baik di Kota dan Kab.Bima harus lebih ditingkatkan sesuai target pencapaian Vaksin.


Pelaksanaan Korp Raport ditandai dengan pemberian penghargaan serta  ucapan selamat kepada anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun, kegiatan Korp Raport dilaksanakan dengan protkes Covid 19, acara tambahan dilanjutkan dengan foto bersama.

*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upacara Pelepasan Masa Persiapan Pensiun (Mpp) Kodim 1608/Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan