Iklan


Iklan

Ratusan Guru P3K Silaturahmi bersama Walkota HML | Taroainfo

Editor
3/03/22, 23:09 WIB Last Updated 2022-03-03T15:09:38Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE kembali menerima silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini sebanyak 128 orang Guru P3K bersilaturahmi di Kediaman Wali Kota Bima pada Kamis Malam 3 Maret 2021. 


Kunjungan yang berlangsung penuh keakraban dan tanpa sekat ini diwarnai dengan berbagai aspirasi yang disampaikan langsung oleh para guru P3K di hadapan Wali Kota Bima.


Mengawali pembicaraan sejumlah Guru P3K menyampaikan ucapan terima kasih karena karena mendapatkan insentif sejumlah 500rb dan bersyukur setelah perjuangan panjang melalui ujian yang cukup luar biasa akhirnya dapat lolos menjadi P3K.


Beberapa aspirasi yang disampaikan adalah harapan agar kiranya ada kebijakan untuk pengadaan baju khaki sebagai bentuk keseragaman bagi para guru P3K yang ada. 


Diungkapkan pula harapan semoga SK P3K dapat segera diterima agar menambah semngat bekerja bagi para Guru yang lolos P3K.


Menanggapi hal tersebut Wali Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan para Guru P3K. Disampaikannya usaha dan kerja keras menentukan keberhasilan, karena itu ujian P3K kemarin merupakan buah dari kesabaran dan usaha yang luar biasa. Di ungkapkan ya memang test P3K yang berdasarkan sistem Komputerisasi menyaring guru yang sesuai dengan kompetensi dan memiliki kemampuan sesuai dengan formasi yang dibutuhkan.


"Sebagai bentuk rasa syukur tentu kita harus menunjukkan dengan pengabdian tanpa pamrih untuk kemajuan daerah kita bersama khususnya dibidang pendidikan. Karena kualitas SDM kita ada ditangan saudara-saudara", ujar Wali Kota Bima.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Guru P3K Silaturahmi bersama Walkota HML | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan