Iklan


Iklan

Suasana Kekeluargaan Mewarnai Silaturahmi Warga Panggi dengan Walikota HML | Taroainfo

Editor
3/03/22, 23:34 WIB Last Updated 2022-03-03T15:34:31Z
Warga Panggi Silaturahmi dengan Wali Kota Bima.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Selain menerima kunjungan silaturahim dari Guru P3K, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menerima kunjungan dari sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda kelurahan Panggi kecamatan Raba Kota Bima, di Kediamannya pada Kamis malam 3 Maret 2022.


Dalam pertemuan tersebut masyarakat Panggi menyampaikan beberapa hal terkait soal perbaikan dan pengerasan jalan yang sudah lama rusak karena hantaman banjir gunung saat musim hujan. Selain itu pula, masyarakat panggi juga menyampaikan keinginannya terkait bantuan masjid yang ada di kelurahan panggi.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan masyarakat dan dengan sukarela telah bersilaturahmi. Baginya silaturahmi membuka pintu rezeki dan amalan yang dianjurkan dalam ajaran agama Islam. 


Terkait aspirasi yang disampaikan bahwa pihaknya telah mendengar aspirasi warga tentang perbaikan jalan ini. Ditegaskannya akan memerintahkan Dinas terkait untuk segera mendatangi lokasi, sekaligus survei kondisi terkini jalan yang dimaksud.


"Kita akan usahakan perbaikan setelah Dinas terkait mengecek kondisi apa-apa saja yang perlu dilakukan perbaikan", ungkap Wali Kota Bima. 


Dijelaskannya tentu kita semua berharap tidak ada lagi jalan gunung yang dibuka, agar masyarakat kita tidak merambah hutan sehingga hutan kita tetap terjaga. 


"Keseimbangan alam akan menjaga kita dari bencana", ucapnya kepada masyarakat.


Diajaknya pula masyarakat untuk menanam pohon keras disekitar lahan Gunung dan kembali melakukan penghijauan.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suasana Kekeluargaan Mewarnai Silaturahmi Warga Panggi dengan Walikota HML | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan