Iklan


Iklan

Walikota HM Lutfi : Keutamaan Silaturahmi Adalah Membuka Pintu Rezeki

Editor
2/08/22, 23:07 WIB Last Updated 2022-02-08T15:07:43Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com
- Walikota bima H. Muhammad Lutfi menerima silaturahmi dari perwakilan tokoh masyarakat kota bima dalam rangka membicarakan terkait kesuksesannya membangun kota bima, silaturahmi tersebut berlangsung di pendopo wali kota bima, selasa (8/2/2022/.


"Saya merasa sangat bersyukur atas kehadiranya dalam suasana yang sangat teduh, sangat khusyu untuk menjalin silaturahmi, insya allah kota bima makin diberkahi oleh allah swt”ungkap walikota.


Walikota H. Muhammad Lutfi mengatakan, karena silaturahmi inilah adalah untuk pembuka pintu surga, pintu rezeki dan pintu barokah, janganlah kita memutuskan tali persaudaraan kita, kekeluargaan kita dan jangan lah sampai kita memutuskan tali silaturahmi, semoga kota bima yang kita cintai ini makin maju.


kilas balik perjalanan walikota bima yang akrab disapa hml sejak dirinya dilantik, atas dasar keinginan menambah saudara, teman dan kerabat maka dengan penuh keyakinan untuk memajukan kota bima.


"kota bima saat itu komitmen saya, saya akan memberikan seluruh sumbangsih pemikiran, tenaga untuk masyarakat kota bima" jelasnya.


selama perjalanan saya memimpin kota bima, sambutan masyarakat ini luar biasa dahsyat, warga kota bima adalah warga yang ramah, kekeluargaan dan mau menjalin persaudaraan, untuk itulah yang menambah semangat saya untuk bagaimana betul-betul memberikan yang terbaik bagi kota bima dan masyarakatnya.” tambah walikota.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HM Lutfi : Keutamaan Silaturahmi Adalah Membuka Pintu Rezeki

Terkini

Topik Populer

Iklan