Iklan


Iklan

Wakili Wali Kota Bima, Asisten I Resmikan Turnamen Sepak Bola Mini Nitu

Editor
2/08/22, 00:37 WIB Last Updated 2022-02-07T16:37:39Z


KOTA BIMA TAROAINFO.com- Wali Kota Bima melalui Asisten I Kota Bima Drs. H. Abdul Gawis melaksanakan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Wali Kota Cup Se-Pulau Sumbawa Kelurahan Nitu Kota Bima.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPRD Kota Bima Alvian Indrawirawan, S. Adm beserta Camat Raba, Lurah Nitu, Ketua LPM beserta Ketua RW/RT masing- masing wilayah. Acara Pembukaan dilaksanakan di Lapangan Bumi Pertiwi Kelurahan Kecamatan Raba - Kota Bima, Senin 7 Februari 2022.


Dalam laporannya Ketua Panitia Muhammad, SH mengungkapkan bahwa perhelatan Turnamen Bola Mini Wali Kota Cup tersebut akan dimulai pada hari sabtu tanggal 10 pebruari tahun 2022, dan diperkirakan berakhir dalam masa 7 bulan kedepan.


"Alhamdulillah klub yang mendaftar dan mengikutkan diri dalam Turnamen ini sebanyak 344 klub, berasal dari berbagai daerah dan wilayah di Pulau Sumbawa. Dengan total hadiah yang akan diperebutkan peserta sebesar Rp. 50 Juta Rupiah", jelas Ketua Panitia.


Dalam sambutannya Alvian Indrawirawan mengungkap bahwa ini kegiatan yang sangat positif pun sebagai arena "rekreasi" bagi masyarakat.


"Juga sekaligus sebagai ajang pembangunan generasi juga silaturahmi. Bisa saja kemudian dari sini lahir pemain-pemain berbakat yang dapat mewakili Kota Bima ke kancah yang lebih besar" harapnya.


Asisten I Kota Bima Drs. H. Abdul Gawis menilai bahwa turnamen ini penanda akan kesuksesan dan kemajuan bagi semua, khususnya warga masyarakat Nitu karena telah mampu melaksanakan event yang sedemikian luar biasanya (Turnamen Sepak Bola Mini).


"Terimakasih kepada Ketua Panitia dan Karang Taruna Nitu telah mampu menghadirkan turnamen seperti ini disini, ini capain dan prestasi yang sama-sama kita banggakan bersama", apreseasi Asisten I mewakil Wali Kota Bima.


Ditambahkannya sesuai dengan amanat Wali Kota Bima bahwa sudah seharusnya kita senantiasa menjaga dan menghadirkan jiwa dan semangat sportivitas dalam turnamen seperti ini.


Sejatinya Wali Kota menjadwalkan hadir namun karena adanya agenda rapat pengarahan bersama Bapak Presiden, maka dirinya selaku Asisten I mewakili untuk dapat melaksanakan Pembukaan Turnamen secara resmi.


"Diamanatkan oleh Bapak Wali Kota kita untuk senantisa menjaga sportifitas kepada seluruh pemain, official bahkan panitia mari senantiasa menjunjung nilai tersebut dan kepada masyarakat dan penonton, mari senantiasa tertib dan selalu menjaga kondusifitas. Semoga semua ini berkah buat semua", tutup Asisten I Kota Bima. 



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakili Wali Kota Bima, Asisten I Resmikan Turnamen Sepak Bola Mini Nitu

Terkini

Topik Populer

Iklan