Iklan


Iklan

Wow! Pembalap MotoGP Marc Marguez Tiba di Lombok

Editor
2/08/22, 00:07 WIB Last Updated 2022-02-07T16:07:42Z
Foto: Marquez.


MATARAM, TAROAINFO.com- Tak lama setelah sampai di Bandara Lombok Marquez (Pembalap MotoGP) langsung selfie dan posting foto di media sosial (Instagram dan Facebook), posting marquez yang berlatarkan tulisan Lombok tersebut menjadi trending topic di media sosial terutama Facebook, Senin (07/02). 


Posting marquez di instagram dan Facebook menjadi trending topic warganet terutama masyarakat Nusa Tenggara Barat. Postingan yang berlatarkan tulisan Lombok tersebut diposting langsung oleh akun instagram dan Facebook pribadinya marquez "Marc Marquez", dilansir dari akun resmi instagram dan Facebook Marc Marquez. 


Instagram Marc Marquez langsung diburu oleh warganet setelah melihat postingan tersebut. Hal itu dibuktikan dengan ucapan selamat dari warganet yang memposting foto pembalap MotoGP yang berjuluk nomor 93 itu. 


Kedatangan para pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika termasuk Marc Marquez "bukti dunia sudah mendatangi provinsi kecil ini yaitu Nusa Tenggara Barat". apalagi dengan postingan Marc Marquez yang berlatarkan tulisan Lombok tadi secara tidak langsung marquez memperkenalkan provinsi NTB kepada dunia. 


Lewat sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat memiliki nilai plus dan di kenali dunia dan lebih-lebih menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat pada umumnya.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow! Pembalap MotoGP Marc Marguez Tiba di Lombok

Terkini

Topik Populer

Iklan