Iklan


Iklan

Pelantikan Ketua dan Pengurus BEM STKIP Bima Periode 2022-2023 Sukses Digelar

Editor
2/21/22, 16:39 WIB Last Updated 2022-02-21T14:12:56Z
Prosesi Penyerahan Fail Berkas oleh Ketua DPM Ramadan saat Pelantikan Ketua dan Pengurus BEM STKIP Bima Periode 2022-2023.


BIMA, TAROAINFO.com - Telah dilaksanakan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima Periode 2022-2023, yang diadakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) bertepatan di Auditorium M. Djafar Amyn STKIP Bima. Senin, (21/2/2022).


Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Ketua III (Waket) bidang kemahasiswaan  Burhanudin SE, ME., Staf Kemahasiswaan serta perwakilan dari ormawa yang ada dilingkungan STKIP Bima.

Pose Bersama Usai Acara Pelantikan Ketua dan Pengurus BEM STKIP BIMA Periode 2022-2023.


Acara tersebut dilakuan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dimulai pada pukul 09:00– 12.30 Wita, dibuka dengan sambutan dari Bapak Burhanudin SE, ME selaku Waked III bidang kemahasiswaan dalam sambutannya memberikan selamat kepada Ketua BEM yang terpilih beserta jajaran Pengurus dan berharap BEM STKIP menjadi organisasi yang baik untuk Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima dan dapat memberikan prestasi baik dilingkungan internal atau eksternal kampus.


"Saya Mengucapkan Selamat Kepada Ketua BEM Terpilih Semoga mampu menjadi organisasi yang mampu membawa nama baik STKIP dan mampu memberikan prestasi terbaik di tingkat Internal maupun Ekternal Kampus," TuturNya.


Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP Bima Sofiadin, pada sambutannya besar harapan saya kepada kepengurusan periode kali ini agar selalu bisa bekerja sama dengan ormawa kampus dan seluruh mahasiswa untuk selalu majukan kampus STKIP Bima.


"Semoga anggota yang dilantik hari ini tetap selalu konsisten aktif dan selalu bisa membersamai sampai akhir kepengurusan  periode 2022-2023.


Hal senada di sampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan STKIP Bima, Ramadan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua BEM STKIP Terpilih dan pengurus BEM STKIP.


Ramadan berharap BEM Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP Bima dapat berkolaborasi dengan pihak kampus, tak lupa Ramadan mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kampus serta semua ormawa yang ada di lingkungan civitas akademika STKIP yang sudah mendukung terlaksanya pelantikan BEM Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP Bima.


"Kami dari DPM STKIP Mengucapkan terima kasih kepada Wakil ketua III bidang kemahasiswaan, dan pengahargaan tulus kepada segenap pengurus periode sebelumnya yang telah bekerja dengan baik, mendedikasikan tenaga dan pikiran untuk STKIP.


Selamat Kepada Ketua BEM Terpilih Serta Jajaran Pengurus BEM Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP Bima, sikapilah dengan penuh kesyukuran karena tidak semua mahasiswa mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi pengurus organisasi intra.


"Semoga BEM STKIP bisa berkolaborasi baik dengan kampus dan berterima kasih kepada seluruh pihak kampus dan ormawa berkat kerjasamanya sehingga bisa terlaksananya kegiatan ini." Ucap Rama dalam sambutanNya.


Acara Pelantikan dan Pembacaan Sumpah Jabatan BEM STKIP 2022-2023 dipimpin wakil ketua III bidang kemahasiswaan  Burhanudin SE, ME., Sekaligus penyerahan Fail, berkas kepada Ketua BEM Sekolah tinggi keguruan ilmu pendidikan Sofiadin, oleh Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STKIP Bima Ramadan. Acara ditutup dengan pembacaan Do’a.


*TAROA*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Ketua dan Pengurus BEM STKIP Bima Periode 2022-2023 Sukses Digelar

Terkini

Topik Populer

Iklan