Iklan


Iklan

Jangan Tertipu! Ada Akun Palsu Gunakan Foto dan Atas Nama Walikota Bima HML

Editor
2/21/22, 18:38 WIB Last Updated 2022-02-21T12:16:22Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com -  Beredar, akhir ini foto dan nama Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE, dan keluarga dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk membuat akun Facebook palsu atas namanya.


Merasa akun dengan nama serupa itu adalah palsu, viralnya akun Facebook atas H.Muhammad Lutfi yang mencatut foto Walikota Bima dan keluarga, membuat Walikota HML memberikan klarifikasi atas apa yang beredar di Media Sosial.


Walikota H.Muhammad Lutfi mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada terhadap hoax atau berita yang tidak benar yang beredar di FB atau Media sosial lainnya, dan mencatum nama dirinya atau menggunakan foto keluarganya. 


Hal ini ia sampaikan H. Muhammad Lutfi pada Senin (21/2/2022) Sore dirumah dinasnya, Walikota meminta masyarakat untuk mewaspadai adanya akun Facebook palsu atas nama H.Muhammad Lutfi atau akun yang lainnya yang menggunakan foto dirinya dan keluarga. Karena selama ini Walikota yang biasa di sapa HML tidak pernah memiliki akun media sosial Facebook.


“Saya itu tidak pernah punya akun FB, kecuali WhatsApp aja, selain itu saya tidak punya, apalagi seperti yang sudah Viral menjanjikan jabatan. Itukan aneh, dan saya akan melaporkan secara resmi ke APH atas kejadian ini" tutup Walikota HML. 


*TAROA-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jangan Tertipu! Ada Akun Palsu Gunakan Foto dan Atas Nama Walikota Bima HML

Terkini

Topik Populer

Iklan