Iklan


Iklan

Kota Bima Akan Laksanakan Vaksinasi Massal Dirangkai Gowes Fun Bike Bersama Gubernur

Editor
2/21/22, 21:42 WIB Last Updated 2022-02-21T13:42:56Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com -Pemerintah Kota Bima laksanakan Rapat Koordinasi terkait persiapan dan pemantapan kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Gowes bersama Gubernur NTB, berturut pengundian doorprize bagi peserta vaksinasi dan _fun bike_.


Hadir Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH sekaligus memimpin jalannya rapat koordinasi, Asisten I, dan Kadis Kesehatan beserta seluruh Kepala OPD dan Kepala Bagian, Camat dan Lurah se-Kota Bima. Rapat berlangsung di Aula Rapat Pemerintah Kota Bima, Senin 21 Februari 2022.


Dalam arahannya Drs. H. Mukhtar MH mengajak seluruh Lurah dan Camat untuk melakukan validasi data masyarakat yang sudah dan belum melaksanakan vaksinasi kepada Dinas Kesehatan, termasuk pelajar dan anak-anak sehingga ada kecocokan dan kesamaan data antara Kelurahan dan Dinas Kesehatan. Begitupun pula dengan data  ASN dan tenaga Non ASN yang sudah maupun belum melaksanakan vaksinasi yang menjadi tanggungjawab Dinas masing-masing.


Ditambahkan agar segera melakukan persiapan data karena dalam kurun waktu kedepan akan dilaksanakan vaksinasi massal bertempat di Pantai Lawata dirangkai dengan pelaksanaan gowes dan _fun bike_ bersama Gubernur.


Dikatakan bahwa dalam perhelatan acara tersebut bagi para peserta vaksinasi yang melakukan vaksinasi sejak hari ini (senin, 21/2) sampai dengan pelaksanaan acara, akan diberikan doorprize khusus. Juga doorprize diberikan kepada peserta Gowes Fun Bike.


Diutarakan hadiah utama yang dapat diraih dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut adalah 1 unit sepeda motor ditambah dengan hadiah menarik lainnya. Oleh karenanya diminta kepada seluruh OPD berserta jajaran untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya.


Wakil Gubernur NTB akan hadir dalam pelaksanaan event Vaksinasi dan Gowes Fun Bike. Rencana kunjungan Wagub ke Kota Bima mulai terjadwal pada Jum'at tanggal 25 Maret 2022.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kota Bima Akan Laksanakan Vaksinasi Massal Dirangkai Gowes Fun Bike Bersama Gubernur

Terkini

Topik Populer

Iklan