Iklan


Iklan

Walikota HML Di Dampingi PD AMPG Kota Bima Silaturahmi Ke Kelurahan Nitu

Editor
1/06/22, 19:59 WIB Last Updated 2022-01-06T12:01:33Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Muhammad Makdis dampingi Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi SE menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Nitu, Kecamatan Raba Kota Bima, Kamis (6/1/2022).


Dalam pertemuan tersebut, Walikota mengharapkan adanya sinergi yang kuat antara pemerintah dengan masyarakat untuk bersama-sama memajukan Kota Bima yang kita cintai ini.


Baru hari ini saya bisa bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat Nitu karena banyak hal yang harus dilakukan. Apa yang menjadi harapan warga dan saya dapat segera diwujudkan untuk Kota Bima yang lebih baik. 


Ia menginginkan adanya persamaan persepsi sehingga program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik. Saya sangat senang jika semua saling mendukung karena saya tidak bisa kerja sendiri dalam membenahi berbagai permasalahan yang ada di Kota Bima, Ujarnya. 


Sementara Ketua PD AMPG Kota Bima, Muhammad Makdis mengatakan, Ia bersyukur kedua tokoh penting Kota Bima disambut antusias oleh tokoh masyarakat kelurahan Nitu, Kami senang sekali karena sambutannya begitu luar biasa, Ujar ketua Sayap Partai Pohon Beringin.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Di Dampingi PD AMPG Kota Bima Silaturahmi Ke Kelurahan Nitu

Terkini

Topik Populer

Iklan