Iklan


Iklan

Pemdes Kole Terus Genjot Pembangunan Desa

Editor
1/06/22, 19:49 WIB Last Updated 2022-01-06T12:41:40Z


BIMA, TAROAINFO.Com - Pemerintah Desa Kole, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, NTB terus memperbaiki infrastruktur  pembangunan talud untuk mengantisipasi musim hujan, Kamis, 6/1/22.


Pembangunan tahap II meliputi Dusun Nggaro Rangga, Dusun Sori Limbi, sedangkan tahap 3 Dusun Ncore Dan Dusun Sori Kalai yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) TA. 2021.


Kades kole Sirajuddin H. Ahmad, ketika ditemui Tim Liputan di lokasi pekerjaan, Kamis (6/1/2022) mengatakan, APBDes perubahan baik fisik maupun non fisik 2021 kami akan selesaikan sebelum tanggal 31 Maret 2022.


"Pembangunan talud ini bertujuan untuk memperkuat sisi bahu jalan agar tanahnya tidak longsor".


Katanya, Kondisi talud yang lama sudah rusak, banyak batu yang sudah copot, Sehingga ini adalah prioritas kami mengingat sekarang lagi musim hujan sehingga dikhawatirkan akan terjadinya longsor, Ucapnya. 


Di tempat yang terpisah Suharno, SH selaku sekertaris Desa juga menceritakan, Pembangunan talud ini diharapkan semakin meningkatkan penguatan pondasi jalan dan tidak mudah rusak serta tidak mengakibatkan terjadinya tanah longsong. 


Mari sama-sama menjaga dan mendukung setiap program-program yang ada di Desa baik dalam hal memperbaiki setiap infrastruktur yang ada. 

 

*TR-IR*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Kole Terus Genjot Pembangunan Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan