Iklan


Iklan

Sampaikan Ucapkan Terimakasih, LPM, RT & RW Mande Sambangi Kediaman HM Lutfi

Editor
1/18/22, 22:26 WIB Last Updated 2022-01-18T14:34:40Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Ketua LPM, Ketua RT dan RW se Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, silaturrahim ke diaman Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, di Rabadompu Barat Kota Bima, Selasa malam (18/1/2022).


Kehadiran ketua Rt, RW dan LPM bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas telah dipenuhinya semua janji politik Walikota Bima di Kelurahan Mande.


Menurut mereka janji politik yang telah terpenuhi antara lain pembangunan Jembatan Gantung senilai Rp1,4 M, Pembebasan lahan untuk pembangunan lapangan olahraga Volly Ball dan kegiatan sosial masyarakat lainnya.


Tidak hanya itu, Aji Lutfi sapaan H. Muhammad Lutfi juga telah menerima usulan para tokoh yang terdiri dari Lurah Mande, Ketua LPM, ketua BKM, ketua RW dan RT se Kelurahan Mande berupa material tanah sebanyak 300 truk untuk penimbunan lahan seluas 10 are.


Dan Wali Kota Bima meminta untuk segera ditindaklanjuti agar diajukan penimbunan secepatnya, sehingga tanah tersebut secepatnya dapat dinikmati oleh masyarakat Kelurahan Mande.


“Kalau masih ada kekurangan nanti secara pribadi saya akan membantu” kata Aji Lutfi pada ketua RT, RW dan LPM.


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sampaikan Ucapkan Terimakasih, LPM, RT & RW Mande Sambangi Kediaman HM Lutfi

Terkini

Topik Populer

Iklan