Iklan


Iklan

Pemkot Bima Gelar Bimtek cara Penyusunan Usul Penetapan NIP CPNS

Editor
1/06/22, 18:40 WIB Last Updated 2022-01-06T10:46:35Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) mengikuti bimbingan teknis tata cara penyusunan usul penetapan NIP CPNS Formasi Tahun 2022 Lingkup Pemerintah Kota Bima, Kamis (6/1/22).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pemerintah Kota Bima dibuka oleh Drs. H. Muktar, MH selaku Sekretaris Daerah Kota Bima. Kegiatan akan berlangsung mulai hari Jumat, 07-21 januari 2022.


Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Bima, H. Muktar menyampaikan harapan agar dalam melakukan pemberkasan nantinya bisa lebih cermat, teliti, dan dapat menyelesaikan pemberkasan tersebut dengan tepat waktu.


"Betul-betul memperhatikan apa yang disampaikan dari tim BKPSDM dan pada saat pengisian berkas untuk memeriksa dengan baik".


Lebih lanjut, beliau mengatakan agar ratusan CPNS yang dinyatakan lolos seleksi melalui Computer Assisted Test (CAT) ini menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mumpuni dan dapat melengkapi kebutuhan ASN Kota Bima yang bergerak ke arah yang lebih baik.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkot Bima Gelar Bimtek cara Penyusunan Usul Penetapan NIP CPNS

Terkini

Topik Populer

Iklan