Iklan


Iklan

Guna Tingkatkan Kapasitas Pemdes Kole Ambalawi Gelar Pelatihan

Editor
1/05/22, 18:51 WIB Last Updated 2022-01-06T04:08:08Z
Pemdes Kole gelar pelatihan peningkatan kapasitas.(Dok Taroainfo).


BIMA, TAROAINFO.com - Sebagai bentuk meningkatkan kapasitas perangkat desa dalam pelayanan masyarakat, pemerintah (Pemdes) Kole melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas perangkat desa yang berlangsung di kantor desa setempat. Rabu (5/1/22).


Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan tata kelola administrasi desa dengan pemberdayaan peningkatan kapasitas perangkat Desa.


Kegiatan ini yang diikuti oleh antara lain, Kepala Desa (Kades), Sekdes, Kasi, kaur dan Kadus dilingkungan Pemdes. Kesemuanya merupakan Perangkat Desa di desa Kole Kecamatan Ambalawi yang dipimpin Kades Sirajuddin H. Ahmad.


Sebagai pemateri atau nara sumber pada Pelatihan Peningkatan Kapasitas bagi Perangkat Desa ini, hadir tenaga ahli Pemberdayaan kemasyarakatan dari Kabupaten Bima Susanto Saputro dan pendamping kecamatan.


Sekdes Kole Suharno, dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya pelatihan tersebut dapat memompa semangat dan harapan baru diawal tahun ini, baik dalam mengelola anggaran dana desa maupun dalam melayani masyarakat. 


"Belajar tidak ada batasnya demi membangun desa yang kita cintai dan melayani seluruh masyarakat dengan sepenuh hati khususnnya yang ada di desa Kole," ucapnya.


Semoga dengan ilmu yang di dapatkan ini pemdes kole dapat mengimplementasikan dengan baik dalam membangun desa yang lebih menuju dan berdaya saing dari sebelumnya". Harapnya.


*Taroa-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guna Tingkatkan Kapasitas Pemdes Kole Ambalawi Gelar Pelatihan

Terkini

Topik Populer

Iklan