Iklan

Iklan

MUI Kota Bima Sosialisasi Koperasi Syariah, Tindaklanjuti Terobosan Walikota HML

Editor
12/12/21, 21:06 WIB Last Updated 2021-12-12T14:06:56Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bima melakukan sosialisasi Koperasi Syariah Khadimul Ummah, Jum'at (10/12/21) di Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah Penatoi Kota Bima.


Sekretaris Koperasi Syariah Khadimul Ummah MUI Kota Bima, Rangga Iskandar Zulkarnain, M.Pd menyampaikan, Koperasi Syariah ini di gagas untuk membantu masyarakat bebas riba. Selain itu, menindaklanjuti gagasan atau terobosan dari Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) untuk masyarakat Kota Bima.


"Sosialisasi koperasi Syariah Khadimul Ummah MUI Kota Bima yang pertama kali dilakukan ini, bertujuan agar masyarakat semakin kenal dan tertarik dengan dunia ekonomi syariah,"ungkapnya pada wartawan, Minggu (12/12/21).


Dalam acara tersebut di sponsori oleh Bank NTB Syariah Cabang Bima dan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bima.


Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kota Bima, sehingga masyarakat kota Bima tertarik dengan Koperasi Syariah,"kata Hj. Siti Marjan Mewakili Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah.


Ditempat yang berbeda Kepala Bank NTB Syariah Cabang Bima, Abdul Hafizh mengatakan, pihaknya siap bersinergi bersama untuk kemashuran ekonomi syariah di Kota Bima dan kabupaten Bima.


"Kami bangga dengan Koperasi Syariah MUI Kota Bima yang pertama bersinergi dengan kami,"ujarnya.


Sementara pimpinan Bank BSI, Soetta Arif menitipkan keberkahan di setiap aktivitas koperasi syariah Khadimul Ummah MUI Kota Bima untuk kesejahteraan Umat lebih khususnya di Kota dan Kabupaten Bima.


"Insya Allah, akan berbuah positif untuk masyarakat Kota Bima,"tandasnya. 


*TAROAI-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MUI Kota Bima Sosialisasi Koperasi Syariah, Tindaklanjuti Terobosan Walikota HML

Terkini

Topik Populer

Iklan