Iklan


Iklan

Bidang Kesra Dan SDM Kota Bima Ikuti Kegiatan Evaluasi Sistem Informasi

Editor
12/09/21, 14:05 WIB Last Updated 2021-12-09T06:05:55Z




BIMA, TAROAINFO.com - Staf Ahli Bidang Kesra Kemasyarakatan dan SDM Kota Bima, Drs. Suriadi, MSi mengikuti Kegiatan Evaluasi Sistem Informasi Kinerja di dampingi oleh Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima dan Kepala Dinas BKPSDM Kota Bima. Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Wali Kota Bima tersebut dilaksanakan secara Video Conference (vicon). Kamis, (9/12/21).


Dalam sambutannya Agus Yudi Wicaksono selaku Analis Kebijakan Madya menyampaikan bahwa evaluasi yang diselenggarakan oleh BKN pusat ini dapat mengevaluasi sejauh mana penerapan kinerja evaluasi penerapan sistem informasi kinerja di instansi daerah maupun pusat.


"Nantinya sistem informasi kinerja ini dapat mengevaluasi pengelolaan kinerja ASN dan dapat menilai tingkat kedisiplinan ASN di akhir tahun"tuturnya.


Kegiatan Forum Grub Discussion (FGD) Evaluasi Sistem Informasi Kinerja yang di biayai oleh BKN Nasional ini akan dilaksanakan selama 2 hari, di mulai pada tanggal 10 oktober sampai dengan 12 oktober.


Terakhir beliau berharap agar semua peserta dapat mengikuti FGD tersebut dengan baik, mengingat pentingnya evaluasi sistem informasi kinerja ini bagi setiap instansi kepegawaian yang ada di Indonesia.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bidang Kesra Dan SDM Kota Bima Ikuti Kegiatan Evaluasi Sistem Informasi

Terkini

Topik Populer

Iklan