Iklan


Iklan

Jelang Nataru, Polres Bima Kota Rakor Lintas Sektoral

Editor
12/21/21, 15:14 WIB Last Updated 2021-12-21T07:14:29Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Bima Kota, mengawali dengan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral.Rakor lintas sektoral itu berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupattama) Mako Polres Bima Kota, Selasa (21/12) pagi.


Rapat dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra. Dihadiri Asisten 1 Setda Kota Bima Abdul Gawis, Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Yudha Bhakti Irawan, sejumlah Kadis terkait di Pemkot Bima, BMKG, Unsur Forum Gereja di Kota Bima serta komponen terkait lainnya.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, mengawali Rakor, agar bisa mewujudkan harkantibmas, kelola covid engineering dan penanganan bencana


Tentu tujuannya kata Kapolres Bima Kota, bisa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, terutama yang merayakan Nataru.


Kapolres mengingatkan, saat perayaan Nataru, tidak terjadi kerumunan massa yang mengakibatkan terjadinya varian baru Covid-19.”Tentu semua komponen terkait, mesti bekerja sama secara sinergitas, dalam mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan saat perayaan Nataru dimaksud,”ujar AKBP Henry Novika Chandra.


Pada jajarannya, pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, menginstruksikan agar sedini mungkin, mendata jumlah gereja yang akan melaksanakan peribadatan. Lalu spot mana saja yang biasanya ramai dikunjungi saat Nataru.”Data ini penting agar sedini mungkin, dapat dideteksi sekaligus dijaga Keamanan dan kenyamanan,”kata Henry.


*Taroa-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Nataru, Polres Bima Kota Rakor Lintas Sektoral

Terkini

Topik Populer

Iklan