Iklan


Iklan

Hore... Walikota HML Naikkan Gaji Ketua RT Se-kota Bima, Ini Nilainya | Taroainfo

Editor
12/28/21, 22:05 WIB Last Updated 2021-12-28T14:05:05Z
Ilustrasi: Wali Kota HML Naikan Gaji Ketua RT Se-kota Bima.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sangat seluruh Indonesia. Pemerintah Kota Bima mampu menggaji para Ketua Rukun Tetangga (RT) dengan Gaji 500 ribu setiap bulannya.


Hal ini dinyatakan langsung Ketua RT 17 Kelurahan Sarae Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima, Muhammad, S. Sos menyampaikan rasa terima kasihnya yang amat sangat dalam pada Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML).


“Terimakasih pak Walikota sudah memperhatikan kami selaku Ketua RT yang ada di Kota Bima ini dengan gaji yang menurut saya sudah sangat tinggi” ungkapnya.


Menurutnya niat baik dari Walikota HML menggaji ketua RT tentu sebagai bukti keberpihakan nyata Walikota Bima pada warga masyarakatnya.


“Ini adalah sebuah perhatian nyata dari bapak Walikota pada kami ketua RT di Kota Bima ini” demikian ujarnya.


Sambungnya bahwa ia pernah telpon temannya di makassar dan lombok yang juga sebagai ketua RT, “mereka kaget setelah saya sebut gaji saya 500 ribu sebulan” ungkapnya.


Hal senada disampaikan oleh Ketua RT 01 Ranggo Kelurahan Na,e Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Kurniawan menyebutkan bahwa dengan diberikan HP Smartphone juga adalah bentuk dari betapa perhatian Walikota HML pada seluruh Ketua RT se Kota Bima dalam mempermudah kerja pelayanan.


“luar biasa kepedulian pak Walikota memperhatikan kami selaku RT dalam hal mempermudah dan mempercepat proses E-Lapor langsung tertuju pada aplikasi Command Center” ujarnya.


Salah seorang honorer di salah satu SDN 22 Jatibaru, Nurwahidah, S. PdI yang berdomisili di Jatibaru pun merasakan betapa bermanfaatnya gaji honorer yang diterimanya dari Walikota HML.


“Alhamdulilah, kita honor 15 tahun gak dapat bayaran, kalau tidak ada janji politik kita gak dapat gaji, kita merasa bersyukur walau dengan gaji 500 ribu kita bisa merasa kan hasil keringat kita mengajari anak-anak, HML memang TOP” ujar Guru SD tersebut. 


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hore... Walikota HML Naikkan Gaji Ketua RT Se-kota Bima, Ini Nilainya | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan