Iklan


Iklan

Kades Sumi: Siapkan Diri Untuk Seleksi Kadus

Editor
11/15/21, 14:51 WIB Last Updated 2021-11-15T07:26:27Z


Kedes Sumi, Masrun. M. Ali dan Ketua Panitia Penjaringan Kadus Sumi, Ilham, SH.


BIMA, TAROAINFO.com- Kepala Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Masrun M. Ali Meminta kepada seluruh calon Kepala Dusun untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi Kepala dusun.


Menurutnya, dengan adanya penjaringan Kepala Dusun, yaitu Dusun Temba Romba dan Dusun Wadu Nggaja membuka peluang dan lapangan kerja untuk pemuda dan masyarakat desa Sumi umumnya.


"Iya, agar dapat memperlancar roda ke pemerintah dan bisa bekerja sama dengan pemerintah Desa,"jelas kades, Senin (15/11/21).


Lebih lanjut Kades berharap dengan adanya penjaringan tersebut di lakukan secara transparan, terbuka dan tanpa intervensi dari pihak manapun.


Di tempat yang sama Ketua Panitia penjaringan Kadus Ilham, SH memaparkan, pihaknya sudah melaksanakan sesuai dengan tahapan mulai dari penetapan pembukaan pendaftaran Senin, 1 - 7 November 2021.


"Kami juga memperpanjang waktu pendaftaran 8 - 10 November 2021. Sementara seleksi administrasi juga mulai Kamis, 11-14 November 2021 dan penggumunan seleksi administrasi 15 November 2021,"bebernya.

Jadwal Penjaringan Calon Kadus.


Dia menambahkan, selaku panitia pelaksana yang telah di mandatkan oleh masyarakat dan Kepala Desa akan melakukan yang sejujur-jujurnya, terbuka dan tidak berpihak ke siapapun. 


"Kami siap mengawal penjaringan ini secara independen dan penuh bertanggung jawab,"tegasnya.


Ia juga berharap dengan adanya seleksi Kadus, dapat melahirkan kader-kader desa yang mumpuni untuk berkerja di pemerintahan desa dan mampu membangun desa Sumi,"Harapnya.


*TAROA/KS

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Sumi: Siapkan Diri Untuk Seleksi Kadus

Terkini

Topik Populer

Iklan