Iklan

Iklan

Dandim 1628/SB: Terimakasih Atas Sinergitas Yang Baik Dari Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono

Editor
8/09/21, 21:24 WIB Last Updated 2021-08-09T13:24:09Z



SUMBAWA BARAT, TAROAINFO.com- Dandim 1628/Sumbawa Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono SIK MH yang selama ini menjalin sinergitas yang baik demi terwujudnya wilayah yang kondusif. 


Ucapan tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol CZI Sunardi ST MIP usai apel Pisah Pamit yang dilaksanakan di Markas Kodim 1628/SB, Senin (9/8). 


"Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih atas sinergitas TNI Polri pada umumnya, Kodim 1628/Sumbawa Barat dan Polres Sumbawa Barat pada khususnya.  Ini hal positif yang harus terus dipelihara," pungkas Dandim.


Dandim menambahkan, semoga sinergitas dan kerjasama yang baik ini semakin ditingkatkan sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat ditangani dengan baik dan program pemerintah juga dapat berjalan sukses. 


"Dalam pandemi ini kita harus tetap semangat, bersama-sama mensukseskan program pemerintah dan memutus mata rantai Covid-19," kata Dandim. 


Sebelumnya, Kapolres Sumbawa Barat dalam sambutannya pada apel Pisah Pamit, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah serta masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan Polri sehingga wilayah menjadi kondusif. 


Ucapan terimakasih disampaikan Herman Suriyono pada saat memberi sambutan pada Apel Pisah Pamit Kapolres di Markas Kodim 1628/Sumbawa Barat, Senin (9/8). 


Herman mengatakan bahwa dirinya akan pindah tugas menjadi Kapolres Lombok Timur dan ia berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang telah membantunya selama 1,5 tahun bertugas di KSB. 


"Sinergitas yang diberikan TNI pemerintah dan masyarakat sangat baik sehingga saya mendapat penghargaan dari Danrem 162/WB beberapa waktu lalu," ungkap Herman. 


Ia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat KSB, karena selama ia menjabat Kapolres Sumbawa Barat, tidak ada hal negatif yang mencolok bahkan lebih banyak positifnya. 


Ia berpesan kepada seluruh jajaran anggota Polres Sumbawa Barat, agar jangan pernah merasa lelah dalam menjalankan tugas di lapangan. Apalagi saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi di Nusa Tenggara Barat. 


"Situasi pandemi Covid-19 yang ada disini masih termonitor terkendali tetapi tentunya kita tidak boleh under estimate dengan situasi yang baik ini," katanya. 


Ia mengajak masyarakat KSB untuk bersama-sama tingkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, untuk menekan laju perkembangan Covid-19. 


"Sesuai arahan pimpinan, bahwa menekan laju perkembangan Covid-19 salah satunya dengan mengikuti vaksinasi untuk mendapatkan hak immunity," katanya. 


Herman menambahkan, jika selama ini ada ucapan dan perbuatan yang menggores luka di hati masyarakat KSB, tentunya ia secara pribadi memohon maaf.


"Saya berharap besar, keberhasilan program pemerintah tidak lepas dari sinergitas dan kontribusi kita semua, bahu membahu agar program pemerintah berhasil," katanya. 


Sebelum mengakhiri sambutannya, Herman Suriyono berharap potensi yang ada di KSB ini dapat terus dikembangkan seperti pembangunan kawasan industri dan bandara Kiantar, sehingga dengan berbagai potensi itu, KSab semakin maju dan luarbiasa. 


Hadir dalam acara, Dandim 1628/KSB, Kepala BNN, Kasdim 1628/KSB, Kabbag SDM Polres Sumbawa Barat, Kabbag Ops, Para Danramil dan staf jajaran Kodim 1628/KSB, dan para Kapolsek jajaran.


Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan ketat sampai dengan selesai.


*Taroa-01

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1628/SB: Terimakasih Atas Sinergitas Yang Baik Dari Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono

Terkini

Topik Populer

Iklan