Iklan

Iklan

Meriahkan Hari Jadi Bima, Bupati Bima Buka Turnamen Olah Raga

Editor
7/06/21, 13:27 WIB Last Updated 2021-07-06T05:27:28Z
Bupati Bima Buka Turnamen olah raga. Foto Dok.


BIMA, TAROAINFO.COM- Turnamen Olah Raga Antar Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dalam memperingati Hari Jadi Ke-381 Bima dan HUT  ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021, dibuka secara resmi oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE Senin (5/7). Turnamen ditandai dengan Servis bola voli perdana oleh Bupati Bima di Arena Lapangan Voli kantor Bupati Bima di Godo.

                

Bupati IDP dalam sambutannya mengungkapkan, Lomba ini ditujukan untuk membangkitkan semangat kita semua, selain ikut bangga dengan 381 tahun usia daerah Bima, yang utama adalah meskipun dalam situasi Pandemi,  pertandingan yang digelar pada 4 cabang olah raga menjadi sedikit ruang yang ada untuk bagi masing-masing perangkat daerah agar tidak menimbulkan kejenuhan.

               

"Olahraga ini merupakan salah satu upaya yang diterapkan untuk meningkatkan kondisi kebugaran  dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan". Terang Bupati.

               

Dalam arahannya, secara khusus Bupati mengungkapkan, "Pertandingan Bola Voli tahun ini hanya khusus untuk Tim Putri, upaya ini ditujukan untuk memetakan dan melihat potensi pemain voli putri yang ke depan akan dipersiapkan sebagai Tim Voli Pemerintah daerah". Jelas Bupati.

            

Di akhir sambutannya, Bupati meminta kepada semua tim yang bertanding  Diharapka untuk mentaati protokol kesehatan dan membatasi maksimal 20 orang penonton danofisial tiap OPD.        

                   

Sebelumnya, Ketua Panitia H. Putarman SE yang juga menjabat Asisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra dalam laporannya mengatakan, "yang paling penting, pertandingan ini ditujukan untuk meningkatkan persaudaraan". Turnamen olah raga diikuti 32 Perangkat Daerah dan 3 instansi vertikal yang berlangsung selama 13 hari dari tanggal 5 sampai dengan 17 Juli 2021.

              

"Turnamen mempertandingkan empat mata  lomba yaitu  futsal di GOR Panda, Bola Voli Putri di Lapangan Voli kantor Bupati Bima, Bulutangkis di Lapangan Dinas Kesehatan dan Tenis meja di Kantor Bupati.

         

Pada pertandingan perdana, Tim Voli Putri Dinas Kominfo Statistik yang berhadapan dengan Tim Dinas Perindag Kabupaten Bima berhasil memetik kemenangan dua set langsung.


*Taroa-01   



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan Hari Jadi Bima, Bupati Bima Buka Turnamen Olah Raga

Terkini

Topik Populer

Iklan