Iklan

Iklan

Gandeng Komunitas Pemuda Dan Muspika, GP Ansor Sape Bagikan Masker Gratis

Editor
7/26/21, 16:11 WIB Last Updated 2021-07-26T08:17:29Z


BIMA,
TAROAINFO.com- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sape Kabupaten Bima terus melakukan berbagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19, Kali ini dengan membagikan Masker Gratis kepada masyarakat pengguna jalan baik Roda dua maupun roda empat, Senin (26/7/2021).


Kegiatan Pembagian Masker tersebut berlangsung di jalan depan Masjid Raya Al-Munawarah Kecamatan Sape. Dengan mengandeng Komunitas Pemuda Sape, Muspika dan Team Gugus Covid-19 Puskesmas Plus Sape.


Ketua Komunitas Pemuda Sape, An. Syafrudin atau Akrab disapa Om Aras menerangkan, Pembagian 1.500 Masker Gratis itu sebagai upaya dalam rangka penanganan Covid-19.


"Mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan pembagian Masker Gratis ini masyarakat bisa tercerahkan untuk merubah perilaku dan tetap mematuhi Protokol Covid-19 sesuai anjuran pemerintah,"harapnya.


Sementara itu Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sape, Wahyu Ardiansyah Menuturkan, Pembagian masker ini adalah kegiatan kali pertama dan akan terus di lakukan. 


"Kegiatan susulan tahap dua juga akan segera kami dilaksanakan,"ujar Pua Yu Sapaan akrabnya Kepada awak media melalui Via WhatsApp, Senin (26/7/2021).


Ia juga menekankan Kedepan Muspika Kecamatan Sape harus lebih peka, dan serius dalam menangani penyebaran Virus Covid-19.


"Muspika Bukan saja ikut serta melakukan pembagian masker, namun juga harus melakukan penyemprotan dinsinfektan dan menyediakan Hand Sanitizer di berbagai masjid maupun di tempat umum,"pungkasnya.


*TAROA-02*(SKY).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gandeng Komunitas Pemuda Dan Muspika, GP Ansor Sape Bagikan Masker Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan