Iklan

Iklan

Swabb Antigen, Umy Ellya Negatif Covid-19

Editor
7/26/21, 18:54 WIB Last Updated 2021-07-26T10:54:02Z

 


Kota Bima,TAROAINFO.Com,-Dinas Kesehatan dibawah kendali Drs. H. Azhari, M. Si benar-benar profesional dalam menangani paparan Covid-19.


Tim Dinas Kesehatan Kota Bima atas keseriusannya melakukan tracking langsung di Kediaman Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam bentuk Swabb Antigen. hasilnya seluruh yang ada di Kediaman Walikota Bika sebanyak 21 orang NEGATIF.


Atas adanya berita di beberapa media online hari ini Senin 26 Juli 2021 yang menyebutkan bahwa Istri Walikota Bima Hj. Ellya Alwaini positif Covid-19 hari ini Positif adalah Hoax. Karna sesungguhnya hari ini menurut Release dari pihak berwenang Bahwa Umi Ellya Sembuh dari paparan Covid-19.


"Yang benar itu Umi Elly sembuh dari paparan Covid-19, bukan sedang sakit akibat Covid-19,"kata Kepala Seksi P3L Dinas Kesehatan Kota Bima saat dikonfirmasi Media Bimantika Senin 26 Juli 2021 sekitar Pukul 14 : 50 Wita.


Menurut Ibu Wanti Kasi P3L Dinas Kesehatan Kota Bima sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima Drs. H. Azhari, M. Si bahwa Data riil sesungguhnya adalah Sampel dikirim Tertanggal 14 juli 2021 keluar hasilnya tanggal 24 juli sudah 10 hari dan sekarang tgl 26 juli dan sudah 12 hari dan sebenarnya sudah sembuh sebenarnya aji,"ungkap Azhari sebagaimana laporan Kepala Seksi nya.


Ibu Wanti menjelaskan pula bahwa hari ini dirinya melakukan tracking langsung ke kediaman Walikota Bima untuk melakukan Swabb Antigen.


"tadi yang di swabb Antigen dikediaman Pak Walikota sebanyak 21 orang dan hasilnya negatif semua,"ujar ibu Wanti.


Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima Drs. H. Azhari, M. Si menyebutkan. Bahwa Walikota Bima dan istrinya luar biasa sangat terbuka dalam urusan penanganan Covid-19.


Menurutnya bahwa Ini menjadi catatan bahwa keluarga Umi Elly sekeluarga meminta tim Labkesda untuk treking repites sebagai bukti bahwa untuk saat sekarang dan beberapa hari yang lalu hadiri diberbagai kegiatan sosial karena memang kondisi bebas covid-19 atas Repites.


"Beliau sendiri yang meminta repites anti gen untuk keluarga semua aman dan hasilnya non reaktif Ungkap Azhari sebagaimana yang dilaporkan Kepala Labkesda Kota Bima. 


*TAROA-RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Swabb Antigen, Umy Ellya Negatif Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan