Iklan

Iklan

Polsek Ambalawi Bagikan Masker Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

Editor
6/28/21, 20:06 WIB Last Updated 2021-06-29T01:42:53Z


Polsek Ambalawi Gelar Pembagian masker secara gratis kepada para pengguna jalan. Foto: Dok/ Taroa.


BIMA,TAROAINFO.Com- Polsek Ambalawi menggelar kegiatan Pembagian masker di Jalan Raya tepatnya depan Kantor Polsek Ambalawi. Senin (28/06/2021), Sekitar pukul 09.10 Wita.


Kapolsek Ambalawi IPTU RUSDIN dalam kegiatan tersebut mengatakan, pembagian masker ini sasarannya adalah kepada para pengguna jalan seperti supir mobil pengendara roda dua serta warga masyarakat lainnya yang melintas.


"Kami dan anggota menghimbau kepada masyarakat pengguna Jalan untuk memanfaatkan jadwal Vaksinasi Covid-19 di PKM Ambalawi di tiap hari kerja.",Ujar Kapolsek.


Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai salah satu cara untuk memutus penyebaran Covid-19, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah.


Untuk itu, sambung Polsek, Kami akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera hilang atau sirna.


Dijelaskannya, bahwa sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan, Namun demikian tidak dipungkiri lagi masih ada warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.


"Dalam kegiatan tersebut masyarakat  merasa senang dan, ucapan terima kasih kepada seluruh Personil Polsek Ambalawi yang sudah membagikan masker secara Gratis kepada masyarakat.


Kegiatan pembagian masker secara gratis tersebut oleh Personil yang didampingi langsung Kapolsek Ambalawi, IPTU RUSDIN, selesai pada pukul 09.45 Wita, dan situasi berjalan aman terkendali.


*IRUL- Taroainfo*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Ambalawi Bagikan Masker Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

Terkini

Topik Populer

Iklan