Iklan


Iklan

IMPM Gelar Rapat Pemantapan Pengkaderan Ke-5

Editor
6/29/21, 10:00 WIB Last Updated 2021-06-29T02:10:51Z
Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Madawau (IMPM) Menggelar Rapat Pemantapan. Foto:Dok.


BIMA, TAROAINFO.Com- Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Madawau (IMPM) menggelar rapat pemantapan  pengkaderan ke 5 dengan tema" Formulasi nilai pengkaderan dalam menciptakan kader yang progresif dan militansi yang akan dilaksanakan. Selasa (29/06/2021) Besok.


Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pelopor IMPM, Dewan pimpinan Organisasi (DPO-IMPM), pengurus IMPM, dan Seluruh kader IMPM, Pertemuan ini berlangsung di sekretariat IMPM desa Madawau, kecamatan madangga, kabupaten Bima. Senin (28/6/2021) sekitar pukul 19.30 Wita.


Pada kesempatan ini pelopor IMPM, Syuryadin  menyampaikan Organisasi IMPM  merupakan wadah memiliki visi dan misi serta Motto yang tercantum dalam satu tujuan, yakni memanusiakan manusia.


"Memanusiakan manusia yang artinya mendidik manusia yang tidak tahu menjadi tahu, tidak bisa menjadi bisa," ucapa Syuryadi n disapa dengan Surya Ghempar.


Lanjutnya, menegaskan Organisasi IMPM berdiri secara independen tidak bisa Terinferensi dengan siapapun, maka dari itu kader militan IMPM harus berjiwa besar dan bermetal baja.


"Kader adalah generasi penerus sebagai tongkat estafet masa depan IMPM," tegas Pelopor IMPM.


Sementara Buta Eksekutif IMPM, Firdaus mengatakan pengkaderan salah satu proses yang harus diikuti oleh calon kader agar terkafer menjadi anggota IMPM.


"Kaderisasi merupakan mekanisme dan prosedur yang harus dilakukan setiap pengkaderan," ungkap Firdaus salah Mahasiswa STIH Muhammadiyah Bima.


Ia, berharap kepada semua anggota, baik Pelopor, DPO, pengurus dan seluruh anggota IMPM untuk bekerja secara kolektif Kolegial.


"InsyaAllah, semoga besok mulai pengkaderan di jauhkan dari hambatan, apa yang kita rencanakan menciptakan kader-kader terbaik, membawa IMPM tetap berkibar di permukaan Ummat," pungkas Duta Eksekutif.


Demikian pantauan Media Dinamika Global.id, Pertemuan ini berjalan dengan aman dan tertib. 

*Taroa-01


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IMPM Gelar Rapat Pemantapan Pengkaderan Ke-5

Terkini

Topik Populer

Iklan