Iklan

Iklan

PC PMII Bima Gelar Konfercab ke-XI | TaroaInfo

Editor
5/08/21, 11:46 WIB Last Updated 2021-05-08T09:16:42Z


PC. PMII Pengurus Cabang Bima. Foto: taroainfo.


Bima,TaroaInfo.Com- Kegiatan pembukaan Konfrensi Cabang (KONFERCAB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Pengurus Cabang Bima, mengusung tema "Rekonsiliasi PMII Bima, dalam mengawal pembangunan nasional dan daerah" digelar di Convension Hall Paruga Na'e, kecamatan Mpunda Kota Bima-NTB, Sabtu, (08/05/2021).


Konfrensi ini merupakan salah satu bentuk perwujudan tanggung jawab pengurus cabang saat ini, KONFERCAB Juga memberikan peluang terhadap kader sebagai generasi yang akan menahkodai organisasi PMII, masa pergantian pemimpin di dalam organisasi PMII merupakan peluang bagi kader untuk membangun karakter kader yang berkualitas dari segi intelektual, emosional dan spritual, kegiata ini melibatkan beberapa stekholder dan organisasi nasional lain yakni, Asisten I, Dandim 1608 Bima, Polresta Bima Kota, GP. Ansor Kota dan Kabupaten Bima, PC. PMII Dompu, IMM, HMI, KAMMI, GMNI Bima.


Dalam sambutannya ketua PC. PMII " Muamar Silfa" ucapankan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan konfercab ini, kader pergerakan adalah kader yang mampu membawa perubahan terhadap Daerah Bima pada umumnya serta perubahan Nasional.


Kader pergerakan sudah banyak membuktikan terdapat daerah dan bangsa, menciptakan  pemimpin yang berjiwa ahlatulkarimah, bukan hanya itu yang di persembahkan oleh kader pergerakan, masih ada banyak persembahan-persembahan yang gemilang menjadikan perwujudan bangsa kearah yang lebih baik.


Rafi'in M. Rum Ketua Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) ucapkan terimakasih atas dedikasi terhadap kepengurusan yang sebentar lagi yang akan di demisionerkan, sudah memberikan yang terbaik terhadap PMII, Daerah dan Bangsa Indonesian, tatangan zaman saat ini membutuhkan kualitas intelektual dan kemampuan menjawab 4.0, "ungkap Rafi'in"


"Bersinergi merupakan salah satu bentuk kemitraan yang sangat erat, siap berada dalam situasi apapun demi kemajuan bangsa,  sebagai kader terbaik bangsa, kita wajib memberikan yang terbaik juga terhadap bangsa dan daerah, "tutup Rafi'in".


Kegiatan konfercab di buka secara langsung oleh ketua mabincab PMII  Bima "Rafi'in M. Rum",  saat kegiatan dilaksanakan oleh PC. PMII tetap mematuhi prokes C-19. ditengah masa pandemi C-19, menjaga jarak dan taat prokes agar tidak terpapar virus corona.



*TI01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PC PMII Bima Gelar Konfercab ke-XI | TaroaInfo

Terkini

Topik Populer

Iklan