Iklan


Iklan

Gelar Apel Pagi, Polsek Bolo Mendukung Oprasi Ketupat Rinjani 2021

Editor
5/06/21, 13:19 WIB Last Updated 2021-05-06T05:20:09Z
Polsek Bolo menggelar Apel pagi dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Rinjani 2021.


Bima,Taroainfo.Com- Polsek Bolo menggelar Apel pagi dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Rinjani 2021, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bolo AKP Hanafi JR, kegiatan berlansung di depan Mapolsek Bolo kabupaten Bima, Ntb, Kamis  (06/05/2021) pukul 08.30 wita. 


Kapolsek Bolo AKP Hanafi JR mengatakan, saat ini kita sudah dimulainya operasi ketupat Rinjani 2021 salah satu pospam berada di wilayah hukum polsek Bolo, yang berada di pertigaan cabang Donggo yaitu di pasar sila, walaupun kita tidak terlibat secara langsung dalam sprint pengamanan tersebut, tentu kami yang punya wilayah juga akan mendukung operasi ketupat Rinjani 2021," ucap Kapolsek saat di wawancarai wartawan Media dinamika Global dan Intel Media Bima. 


"Operasi ini dilaksanakan selama 12 hari dan selama 24 jam anggota tetap ada di pos pengamanan, saya juga sebagai kapolsek yang berada ada disini melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat saat ini," ujarnya.



Lanjut kapolsek kami memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dan masyarakat yang arus mudik ataupun arus balik walaupun pemerintah sudah melarang mudik tapi itulah yang membuat macet arus lalu lintas tapi pengguna lalu lintas lokal tetap ada, disitu memberikan rasa aman dan tertib terhadap pengguna jalan," tuturnya.


"Sering ada kemacetan di pasar pagi, pasar sore sila, dan Bolly mulai pukul 06.00 pagi sampai sebelum buka puasa, disitulah kami tetap standby dalam pelaksanaan tugas rutin di sore hari," tandasnya.


Tambahnya, kami juga yang terlibat dalam pengamanan operasi ini selalu standby, bilamana ada masyarakat yang memberikan suatu informasi titik kemacetan, baik malam hari maupun pada saat pelaksanaan salat subuh, kami juga yang ada di pospam itu akan mendatangi hal tersebut," imbuhnya. 


*TI01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Apel Pagi, Polsek Bolo Mendukung Oprasi Ketupat Rinjani 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan