Iklan


Iklan

Gandeng Majelis Taklim An Nisa, GOW Berikan Pembinaan IMTAQ di Donggo

Editor
5/06/21, 23:20 WIB Last Updated 2021-05-06T15:21:13Z


Pembinaan Iman dan Taqwa (IMTAQ) Jajaran Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bima yang dipimpin Hj. Rostiati Dahlan S. Pd.


Bima,TaroaInfo.Com- Rangkaian Safari Ramadhan yang dirangkai dengan Pembinaan Iman dan Taqwa (IMTAQ) Jajaran Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bima yang dipimpin Hj. Rostiati Dahlan S. Pd   dan turut dihadiri oleh  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Bima Ny.Cut Feniyati, M.Pd dan  beserta pengurus  berlangsung Kamis (6/5) di dusun Nggeru Kopa-Palama Donggo.

           

Ketua GOW dalam arahannya kembali menegaskan pentingnya edukasi kesehatan kepada keluarga. Oleh karena itu dirinya mengharapkan peran Majelis Taklim  dan Pengurus TP. PKK dan TP PKK Desa di kecamatan Donggo  menyampaikan kepada masyarakat khususnya para ibu tentang pentingnya pembinaan akhlak.

            

Hj. Rostiati juga mengharapkan penanganan secara seksama masalah yang dihadapi dan penguatan sebagai sesama perempuan. Kegiatan majelis taklim merupakan   kesempatan yang sangat baik untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada ibu-ibu”. Terangnya.

         

Safari GOW Kabupaten Bima di dusun Nggeru Kopa juga diisi dengan ceramah agama,  penyerahan paket sembako, susu balita, makanan anak, kurma  buku Yasinan, obat-obatab serta  microfon kepada pengurus mushola.

         

Sehari sebelumnya Rabu (5/5)  Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bima menggelar kegiatan yang sama di Masjid Baburahman Desa Belo Kecamatan Palibelo  yang juga dihadiri oleh ibu Ketua Persit Ny.Cut Feniyati, M.Pd dan Organisasi Isbanda.


 

*TIO1*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gandeng Majelis Taklim An Nisa, GOW Berikan Pembinaan IMTAQ di Donggo

Terkini

Topik Populer

Iklan