Iklan

Iklan

Dukung Program Wali Kota Bima, Lurah Melayu Lakukan Sosialisasi Penggunaan HP Android Kepada RT

Editor
5/29/21, 19:31 WIB Last Updated 2021-05-29T11:48:03Z


Saat Lurah Melayau Lakukan Sosialisasi Penggunaan HP Android Kepada RT. Dok: Taroainfo.



Kota Bima,Taroainfo.Com-Menindaklanjuti janji politik Wali Kota Bima, HM.Lutfi SE, untuk merealisasikan Handphone Android kepada seluruh Ketua RT Se Kota Bima, dalam waktu yang tidak lama ini. Para Lurah di Kota Bima mulai lakukan. Seperti yang dilakukan oleh Lurah Melayu, Kecamatan Asakota, Haris Zulkarnain. Sabtu (29/5/2201) di halaman Kantor Kelurahan setempat.


Ikut hadir saat kegiatan sosialisasi tersebut, seluruh Ketua RT keluarahan Melayu, Staf Kelurahan, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Dalam sambutanya, Lurah Melayu, berikan apreasiasi dan bangga atas antusias kehadiran seluruh ketua RT yang ada di wilayah kerjanya. Dikatakan Haris, bahwa pentingnya kegiatan Sosialiasi dimaksudkan guna mberikan pemahaman agar para Ketua RT mengetahui fungsi dalam mengunakan HP Android yang akan diberikan nantinya.


"Atas nama Pemerintah Kelurahan, kami mendukung dan siap menyukseskan penggunaan HP Android Penunjang Kinerja bagi para ketua RT," ujarnya.


Disela - sela kegiatan tersebut, salah satu Ketua RT 13 Novel S.Sos menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE atas perhatianya yang begitu besar dalam menunjang kinerja para Ketua RT. 


Begitu juga disampaikan oleh Eko Prasetio Ketua RT 03 berikan apresiasi atas niat baik Wali Kota Bima dalam mendukung kinerja pemerintah paling bawah yaitu Ketua RT."Apa yang dilakukan oleh Wali Kota Bima saat ini sangat bagus sekali, dalam artian salah satu janji politik beliau telah ditunaikan, yaitu, memberikan Handphone Kepada seluruh Ketua RT se Kota Bima," pungkasnya.



 (TI01/ADV*)







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Program Wali Kota Bima, Lurah Melayu Lakukan Sosialisasi Penggunaan HP Android Kepada RT

Terkini

Topik Populer

Iklan