Iklan

Iklan

RT Senang Mendapatkan Perhatian Wali Kota Bima

Editor
5/29/21, 11:27 WIB Last Updated 2021-05-29T09:48:32Z
Ilustrasi. Sumber Googgle. 


Kota Bima, Taroainfo.Com- Seperti yang telah dirilis media ini sebelumnya terkait akan segera didistribusikanya HP Android penunjang kinerja para ketua RT, ternyata mengundang simpatik dan apresiasi dari para ketua RT tersebut.


Antusiasme para kepala lingkungan tersebut (Ketua RT) didasari oleh beberapa faktor yaitu rasa simpatik terhadap Kepala Daerah dalam merealisasi janjinya saat kampanye pilkada lalu, perhatian Pemkot terhadap kelangsungan kinerja RT, Inovasi dan fasilitas nan nyata dalam mendukung kinerja RT maupun berbagai alasan lainya. 


Immaduddin 43 tahun Ketua RT 03 Kelurahan Pane yang keseharianya berprofesi sebagai tenaga honorer menyatakan rasa syukurnya terhadap subsidi HP Android dari Pemkot Bima tersebut. pernyataannya tersebut diamini oleh ketua RW setempat yaitu Rafiudin (yang turut mengapresiasi distribusi HP penunjang kinerja tersebut. Ketua RT setempat lainya, Dodi (41) berterima kasih pada Pemkot Bima karena dengan HP tersebut akan menunjang kinerja.


M. Salim ketua RT 02 Kelurahan Paruga, mengaku bahwa dengan subsidi HP tersebut dirinya akan lebih mudah dalam melakukan pendataan warga, khususnya warga penerima manfaat dari program bantuan pemerintah. 


Senada dengan Salim, Iksan Ketua RT 06 Kelurahan Paruga yang sering dipuji warganya mengungkapkan bahwa dirinya beserta RT-RT lainya se lingkup RW 02 Paruga memberikan dukungan dan apresiasi terhadap upaya Pemkot Bima dalam upaya meningkatkan kinerja RT. pengakuanya turut pula diamini ketua RW 02 Paruga Usman Sila. 


"Kami bersyukur dan mendukung pemberian HP tersebut karena keperluan kerja kami untuk langsung tersambung dengan Instansi terkait" Sambung Iksan


"Karena HP tersebut tercatat sebagai aset Pemkot kami mengerti tentang masa pakainya dan malah bersyukur karena jika terjadi sesuatu seperti kerusakan, dapat langsung ditindaklanjuti oleh Pemkot sebagai pemilik aset"  Tutupnya.


Sementara Dikecamatan Asakota, tepatnya dikelurahan melayu, media ini sempat mendengar sendiri ungkapan simpatik dari beberapa pengurus maupun Ketua RT. seperti di RT 09,10 dan 11 bersama beberapa warga, Ketua RT setempat sangat menantikan kehadiran Android penunjang kinerja tersebut. "Kami sangat membutuhkan alat bantu seperti itu" ungkap salah satu pengurus RT yang segera diamini warganya. 


Di Kecamatan mpunda media ini mewawancarai salah satu Ketua RT dikelurahan Lewirato. Menurutnya fungsi HP Android tersebutlah yang mengundang antusiasme para Ketua RT, karena akan mempermudah setiap tugasnya dalam melayani warga yang berkepentingan pada Instansi tertentu.



*TI01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RT Senang Mendapatkan Perhatian Wali Kota Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan