Iklan

Iklan

Camat Raba Pimpin Apel Pagi, Ini Isi Arahanya

Editor
5/31/21, 17:31 WIB Last Updated 2021-05-31T09:52:02Z
Camat Raba, Kota Bima saat Pimpin Apel Pagi di halaman depan. Foto: Sumber PotredNtb.


Bima Kota, Taroainfo.Com- Camat Raba, H. Ahmad, S.Ag., M.M., memimpin apel pagi bersama Aparatur Negara (ASN) Pemerintah Kecamatan Raba, Kota Bima di halaman kantor Camat, Senin, (31/5/2021).


Dalam arahannya Camat menyampaikan

agar pegawai selalu tingkatkan kedisplinan hadir dan kerja serta tingkatkan pelayanan, kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol Covid - 19 yakni dengan memakai masker dan menjaga jarak dalam menjalankan tugas.


Ahmad mengajak pegawai agar selalu meningkatkan kedisiplinan hadir dan kedisiplinan kerja, bahwa kedisiplinan adalah merupakan salah satu kunci sukses yang harus diawali dengan niat dari hati, dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan tanpa beban.


"Disiplin itu penting sebagai kunci kesuksesan" ungkapnya melalui akun fb resmi Camat Raba 


Camat Raba juga berbagi pengalaman kesuksesan dalam kehidupan maupun dalam karir, dengan tujuan memotivasi para ASN Muda/CPNS agar mempunyai semangat kemajuan dan target dalam menjalani karir ASN nya.


"Berbagi pengalaman penting agar mereka dapat termotivasi" katanya 


"Pentingnya pegawai dan staf pemerintah kantor kecamatan Raba untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," Ajaknya seperti dikutip potredNtb.com.




*TI-TIM*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Raba Pimpin Apel Pagi, Ini Isi Arahanya

Terkini

Topik Populer

Iklan