Iklan


Iklan

Orang tua Tak Mampu, Bocah Pengidap Leukimia di Bima Hanya Bisa Terbaring Lemah

Editor
4/08/21, 20:21 WIB Last Updated 2021-04-09T02:28:11Z

Salahudin Bocah malang pengidap Leukimia
 terbaring lemah di Ruangan IGD, RSUD Bima.


Bima,TaroaInfo.Com- Sungguh malang nasib Salahudin, bocah berusia 11 tahun warga Dusun Wodi RT 12/RW 006, Desa Parangina, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat ini. Ia cuman bisa terbaring lemah di ruangan IGD Rumah Sakit Daerah Bima karena mengidap penyakit Leukimia atau kangker Darah.

Bocah ini kerap menangis karena tak tahan menahan sakit dideritanya. Orang tuanya pun hanya bisa pasrah karena tidak sanggup lagi membiayai pengobatan buah hatinya.

Pemuda peduli Rakyat, Ikra Muliadin menjelaskan Salahudin adalah buah hasil pernikahan Nurmi dan Amiruddin. Menurutnya, Salahudin diserang penyakit sudah sebulan. Namun baru-baru ini bocah kurang beruntung itu dirawat di rumah sakit, sebelumnya, ia dirawat kediamannya diobati seadanya.

"Orang tua nya hanya seorang buruh tani, sehingga tidak bisa berbuat apa -apa. Kami berharap ada uluran tangan para dermawan bisa membantu salahudin," katanya usai menjenguk bocah, Rabu (7/4). 

Ikra Muliadin berharap adanya uluran tangan para dermawan bisa membantu meringankan biaya pengobatan Salahudin yang sedang dirawat di RSUD Bima.

*TI-01*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Orang tua Tak Mampu, Bocah Pengidap Leukimia di Bima Hanya Bisa Terbaring Lemah

Terkini

Topik Populer

Iklan