Iklan

Iklan

Warga Kelurahan Rontu Blokade Jalan | TaroaInfo.Com

Editor
4/08/21, 17:31 WIB Last Updated 2021-04-08T10:11:46Z

 


Lantaran Kesal, Warga Kelurahan Rontu Blokade Jalan.


Kota Bima,TaroaInfo.Com - Ratusan warga Kelurahan Rontu, Kamis (8/4/2021) pagi melakukan aksi blokade Jl. Lintas, Oi Fo'o, Rasanae Timu, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.


Warga duduki jalan serta palang jalan menggunakan Kayu balok, batu dan pos jaga, sempat membuat akses jalan ini macet meskipun sesaat. 


Aksi ini bentuk protes atas lambatnya pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi pekan lalu terhadap salah satu warga setempat. 


Nurhaeda kesal karena pelaku pembunuhan terhadap suaminya bernama Hasanudin belum tertangkap. 


"Kami minta aparat kepolisian untuk segera mengungkap kasus pembunuhan suami saya dan segera menangkap pelakunya," desak Nurhaeda selaku istri korban. 


Setelah, Aparat kepolisian dari Polsek Rasanae Timu melakukan komunikasi persuasif dengan warga, akhirnya blokade jalan pun dibuka.


Setelah itu warga mendatangi Markas Polres Bima Kota menggunakan mobil pick-up mempertanyakan progres penanganan kasus tersebut. 


Namun warga kecewa lantaran tidak bisa menyampaikan tuntutan karena pihak kepolisian tidak bersedia menemui massa. Akhirnya massa pun membubarkan diri dengan tertib kembali ke rumahnya masing-masing. 


*TI-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kelurahan Rontu Blokade Jalan | TaroaInfo.Com

Terkini

Topik Populer

Iklan