Iklan

Iklan

HIMKES Stikes Yahya Bima, Gelar Pengobatan Gratis di Desa Risa

Editor
3/20/21, 18:13 WIB Last Updated 2021-03-20T11:15:18Z


Saat Kegiatan Pengobatan Gratis di Desa Risa


Bima,TaroaInfo.Com- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Stikes Yahya Bima, melalui Himpunan Mahasiswa Kesehatan (HIMKES) menggelar pengobatan gratis, Sabtu (20/3) di Desa Risa, Dusun Guna.


Pengobatan gratis digelar HIMKES dapat memudahkan masyarakat mengakses pengobatan dan Medical Cep Up, terhadap penyakit. 


Kepala Desa Risa, Muhrim H.Ismail menyampaikan terimakasih banyak kepada adik-adik organisasi Himpunan Mahasiswa Kesehatan (HIMKES) Stikes Yahya Bima. Karena dengan kehadiran adik-adik mahasiswa dalam melaksanakan Pengobatan gratis memudahkan masyarakat mengakses pengobatan.


Pada kegiatan pengobatan gratis tersebut selain dihadiri oleh Kepala Desa Risa,  turut hadir juga beberapa Staf Desa, termasuk BPD Desa Risa Serta masyarakat di sekitar.


Kades menjelaskan bahwa kehadiran mahasiswa Stikes Yahya Bima di Risa bukan kali ini saja hadir tetapi diberbagai event mereka selalu hadir dan memberikan kontribusi untuk pembangungan dan peningkatan kesehtaan Masyarakat di Desa Risa. 


Sementara itu, Unsur pimpinan BPD Risa, Babang Mansur menyampaikan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah bekerjasama dengan pemerintah desa dalam rangka melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Kumbe Desa Risa. Semoga bernilai ibadah di sisi Allah"Terangnya".


Wakil Ketua I Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Stikes Yahya Bima, 

Zulkarnain yang juga pembina organisasi Himpunan Mahasiswa Kesehatan (HIMKES) Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat yang ada di Kumbe Desa Risa yang sudah menerima adik-adik dari HIMKES demi terselengaranya kegiatan pengobatan gratis HIMKES.


Stikes Yahya akan selalu mengoptimalkan pengabdian kepada masyarakat lewat berbagai organisasi kemahasiwaan di dalamnya" Salah satunya adalah HIMKES".


Akan terus bergerak dan maju dalam melakukan pengabdian dan atau bakti sosial kepada masyarakat. Baik di Desa Risa maupun di sekitarnya"Jelas Zulkarnain.


Ketua panitia pelaksana pengobatan gratis

Lilis Supriani, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di Kumbe Desa Risa yang sudah menghadiri kegiatan pengobatan gratis tersebut.


"Kami bangga dan bahagia dapat berbagi kepada sesama dalam mewujudkan derajat kesmas" Ungkapnya. 


Sementara itu, Ketua HIMKES Randi Dewangga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa yang sudah bekerjasama dengan HIMKES, tanpa kerjasama yang baik, kegiatan ini tentu, tidak akan terlaksana sebagaimana mestinya.


"Semoga, kedepanya HIMKES tetap turun dan melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Baik ditingkat Desa hingga tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima."Tutup Randy".


(TI//RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HIMKES Stikes Yahya Bima, Gelar Pengobatan Gratis di Desa Risa

Terkini

Topik Populer

Iklan