Iklan

Iklan

CV Hilal Air Mineral Asakota Bantah Tak Kantongi Izin Pengeboran Air

Editor
2/16/21, 15:22 WIB Last Updated 2021-02-16T07:41:27Z


Kota Bima,TaroaInfo.Com- CV Hilal Asakota, sebuah perusahaan Air Minum mineral di kota bima membantah ada prosedur lingkungan yang dilanggar dalam operasional perusahaannya. Bantahan tersebut menyusul munculnya Aksi Demo dari berbagai pihak yang menduga adanya pelanggaran lingkungan dalam operasional perusahaan pengeboran Air Asakota tersebut.


Direktur CV Hilal Asakota, Hj. Elliya Alwaini mengatakan tudingan itu sama sekali tidak berdasar. Menurutnya, semua perizinan hingga UKL UPL sudah terpenuhi sesuai prosedur yang berlaku.


"Kenyataanya kami memiliki ijn, bahkan izin saya secara nasional,"jelas perempuan yang biasa disapa umi Elliya saat ditemui di kediamannya, Selasa (16/2/2021).


Ia mengatakan, sebelumnya CV Hilal Asakota melalui siaran pers Bapak Ady Bohari DPMPT Provinsi NTB berdasarkan hasil Investigasi Media Online Bimantika.Net, menurutnya, bahwa CV Hilal Asakota mengantungi Ijin resmi, dan CV Hilal Asakota itu tidak bermasalah.


Untuk itu, ia meminta kepada beberapa pihak untuk tidak mempermasalahkan usahanya. "Apalagi mencampur dengan hal politik,"tegasnya.


Sebelumnya, ada beberapa pihak yang menyebut CV Hilal Asakota tidak memiliki ijin. Sehingga meminta untuk melakukan penindakan terhadap pengeboran Air Asakota tersebut. (TR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CV Hilal Air Mineral Asakota Bantah Tak Kantongi Izin Pengeboran Air

Terkini

Topik Populer

Iklan