Iklan

Iklan

Kuasai Narkoba Jenis Shabu, Pria Paruh Baya Diamankan Polres Sumbawa

Editor
2/02/21, 17:38 WIB Last Updated 2021-02-02T09:38:38Z


Sumbawa Besar,Taroainfo.Com - Pria paruh baya berinisial MT (54) ditangkap oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa lantaran diduga kerap melakukan transaksi narkotika jenis shabu-shabu diwilayah di Kabupaten Sumbawa.


Penggerebekan itu terjadi pada hari Selasa (02/02/21) sekitar pukul 02.00 Wita, bertempat di rumah saudara R alias Bili di jalan Hasanuddin Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.


Kasat Narkoba Polres Sumbawa Iptu Masdidin, SH. ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Akp Sumardi, S.Sos membenarkan pengungkapan tersebut. sebelumnya Kasat Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah, tepatnya Kelurahan Bugis sedang ada pesta narkotika jenis shabu-shabu.


"Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Kasat Narkoba, kemudian memerintahkan personelnya untuk melakukan penggerebekan,"ujarnya.


Sambungnya, Setelah dilakukan penggerebekan, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Sumbawa saat itu hanya menemukan seorang laki-laki paruh baya berinisial MT alias Kimle yang merupakan warga Desa Empang Bawa, Kecamatan Empang yang berada di dalam kamar. Ketika digerebek, MT terkejut dan terlihat membuang sesuatu barang ke belakang lemari yang ada di kamar tersebut.


"Setelah digeledah benda tersebut berupa bungkus rokok dan ketika diperiksa ternyata berisi 1 poket narkoba jenis sabu,"ungkapnya.


Selain mengamankan 1 poket shabu dengan berat bruto 4,53 gram, Tim Opsnal juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya berupa 1 buah gunting, 1 buah pipet besar, 1 buah obeng serta 1 buah Hp realme.


"Atas kejadian tersebut terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai ketarangan, guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,"pungkasnya. (MR-Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kuasai Narkoba Jenis Shabu, Pria Paruh Baya Diamankan Polres Sumbawa

Terkini

Topik Populer

Iklan