Iklan

Iklan

Beredar Isu Distributor CV Rahmawati Jual Pupuk Palsu, Imam : Itu Fitnah & Hoaks

Editor
2/04/21, 00:06 WIB Last Updated 2021-02-03T17:15:24Z


Wakil Direktur CV Rahmawati, Imam Nurdiansyah (Foto: Dok).



Bima,TaroaInfi.Com - Beredar isu hoax yang ditujukan ke Distributor Pupuk CV Rahmawati yang menjual pupuk Palsu. Menurut Wakil Direktur CV Rahmawati Imam Nurdiansyah H Ibrahim, itu adalah upaya "kriminalisasi dan pencemaran nama baik" bagi CV Rahmawati. 


"Isu tersebut adalah rekayasa semata dan tuduhan tak berdasar, itu fitnah alias isu hoaks. kami tak pernah mendistribusikan pupuk palsu seperti isu yang beredar saat ini,"kata Imam dengan tegas kepada awak media, Rabu (3/2/2021).


Dijelaskannya, CV Rahmawati tak pernah punya niat apalagi melakukan praktek kotor seperti yang diisukan menjual Pupuk palsu. Pada operasionalnya, sebelum mendistribusikan pupuk ke pengecer CV Rahmawati mengecek satu persatu pupuk guna memastikan bahwa pupuk yang didistribusikan dalam keadaan baik. 


Dia meminta pihak- pihak terkait yang ingin menjatuhkan nama baik Distributor Pupuk CV Rahmawati untuk stop mendistribusikan isu-isu tak produktif dan menyesatkan publik. 


Iman mengaku tak terima dengan isu yang menuduh CV Rahmawati menjual pupuk palsu. Dia akan melakukan upaya hukum agar kedepan tak ada lagi orang yang dengan mudah melemparkan isu-isu yang dapat merugikan CV Rahmawati. 


"Bila isu ini terus dipelintirkan, kami akan melaporkan ke pihak yang berwajib. Karena isu CV Rahmawati menjual pupuk palsu adalah tak benar alias fitnah,"pungkasnya.


Sementara pihak - pihak yang menyebarkan isu bahwa Distributor Pupuk CV Rahmawati menjual pupuk palsu belum berhasil dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan.(MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beredar Isu Distributor CV Rahmawati Jual Pupuk Palsu, Imam : Itu Fitnah & Hoaks

Terkini

Topik Populer

Iklan