Iklan

Iklan

Kolaborasi Polres Dompu dan Dinas PU Bersihkan Tumpukan Tanah Longsor

Editor
1/18/21, 05:26 WIB Last Updated 2021-01-25T17:30:33Z
Kalaborasi anggota Kepolisian Resor Dompu dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) membersihkan Tumpukan tanah dan bebatuan dinanga tumpu, Minggu (17/01/21).



Dompu,Taroainfo.Com - Kalaborasi anggota Kepolisian Resor Dompu dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) membersihkan Tumpukan tanah dan bebatuan, akibat musibah tanah longsor yang menutupi hampir seluruh ruas jalan lintas Dompu-Sumbawa, tepatnya didesa Nanga tumpu, Kecamatan Manggelewa, Minggu (17/01/21) Pukul 11.00 Wita.


Puar Subbag Humas polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, pembersihan tanah dan bebatuan untuk menghindari kemacetan dan memastikan tidak terjadinya kecelakaan lalulintas.


"Untuk menghindari hal itu, Gabungan personel Polres Dompu dan Polsek Manggelewa selama berada dilokasi melakukan pengaturan lalu lintas, agar kendaraan yang melintas dijalur tersebut bergantian melewati tumpukan tanah, anggota juga memindahkan tanah dan batu,"kata Hujaifah.


Dikatakannya, Sekitar pukul 16.45 wita, alat berat berupa eksafator dan Dump truck didatangkan pihak Dinas PU untuk membersihkan tanah dan batu berukuran besar, serta mengangkut tanah material yang menutupi jalan.


Kegiatan tersebut berjalan hingga pukul 18.30 wita, dan akan dilanjutkan besok,"terangnya.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolaborasi Polres Dompu dan Dinas PU Bersihkan Tumpukan Tanah Longsor

Terkini

Topik Populer

Iklan