Iklan

Iklan

Pengurus OSIS SMA N 1 Lambu Periode 2020-2021 Resmi dilantik

Editor
1/18/21, 18:32 WIB Last Updated 2021-01-18T11:06:55Z
Saat acara pelantikan berlangsung.



Bima,Taroainfo.Com - Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 Lambu periode 2020-2021 resmi dilantik, Senin (18/1/21). Pelantikannya dipimpin langsung oleh kepala sekolah SMA N 1 Lambu, Drs. Arifuddin Muhammad. disaksikan pula oleh Wakasek kesiswaan bapak Muhammad Tahir, S.Pd dan pembina OSIS bapak Fahri, S.Pd. 


Dalam sambutannya, Kepala Sekolah (Kapsek) menyampaikan terimakasih banyak kepada pengurus OSIS yang lama periode 2019-2020, Karena sudah cukup puas dengan hasil kinerja selama menjalankan Tugas kepengurusan.


Dia menyatakan, begitu pentingnya kesolitan pengurus OSIS demi kemajuan sekolah, sebab sekolah merupakan tempat belajar dan didalamnya Organisasi itulah yang menjadi tulang punggung keberhasilan mencapai tujuan.


Kapsek juga berpesan kepada pengurus OSIS yang sudah dilantik untuk selalu belajar dan menimba pengetahuan serta pengalaman dari pengurus OSIS demisioner, karena mereka cukup berhasil membantu kemajuan sekolah.


"Jadi pengurus OSIS yang baru dilantik, perlu belajar banyak kepada pengurus OSIS Demisioner,"pesannya.


Sementara Pembina OSIS, Fahrin S.Pd menjelaskan, pelantikan dilakukan setelah Ketua OSIS dipilih langsung oleh siswa SMA Negeri 1 Lambu. Dari hasil pemilihan Indra Gunawan terpilih menjadi ketua OSIS periode 2020-2021 dan Fikrajul Rahman sebagai wakil ketua OSIS, sedangkan pengurus OSIS ditunjuk oleh pembina dan ketua OSIS.


Penyampaian sambutan-sambutan.


Dikatakan pula Serah terima jabatan dan pelantikan OSIS tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, karena Mengigat Pandemi Covid-19 acara hanya dihadiri oleh pengurus inti yaitu ketua, wakil ketua, sekertaris, bendahara dan Sekbid.


"Alhamdulillah, Walaupun dalam keadaan pandemi covid-19 kegiatan dapat dilaksanakan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan yaitu masker dan mencuci tangan,"pungkasnya.


Ia berharap kepada ketua dan pengurus OSIS yang baru agar dapat mengemban amanat dengan maksimal, demi kemajuan SMA Negeri 1 Lambu. "Mudah-mudahan SMA N 1 Lambu akan lebih maju lagi lewat kerjasama semua pihak, terlebih pengurus OSIS dengan guru-guru,"harapnya.


Moment Foto bersama.


Acara pelantikan berakhir setelah bapak Abdul Gani, S.Pd guru Pendidikan Agama Islam membacakan Do'a. Selanjutnya pengurus baru melakukan foto bersama sebagai pijakan awal membangun soliditas antara pengurus.(MR-03/Ikbal).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus OSIS SMA N 1 Lambu Periode 2020-2021 Resmi dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan