Iklan

Iklan

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Utan Jaring Puluhan Pelanggar Prokes

Editor
1/19/21, 02:59 WIB Last Updated 2021-01-25T17:28:45Z


Sumbawa Besar,Taroainfo.Com - Upaya Polres Sumbawa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus digalakan, seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Utan yang menggelar Operasi Yustisi dijalan Sudirman tepatnya depan Mako Polsek Utan, Senin (18/01/21) pagi. 


Kapolsek Utan Akp Hurfan yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos mengatakan bahwa pihak Kepolisian, khususnya Jajaran Polres Sumbawa terus menggencarkan Operasi Yustisi guna menekan angka penyebaran dan pencegahan Covid 19. 


"Operasi Yustisi ini terus digencarkan, guna mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, mengingat Kabupaten Sumbawa masih berada di zona merah,"ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 42 pelanggar berhasil di jaring oleh personel Polsek Utan, dan langsung diberikan hukuman berupa sanksi sosial serta teguran tertulis maupun lisan.


"Dari data yang didapat, rata-rata masyarakat tidak memakai masker saat keluar rumah, langsung saja diberikan hukuman dan teguran,"pungkas Kasubbag. (MR-Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Operasi Yustisi, Polsek Utan Jaring Puluhan Pelanggar Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan