Iklan

Iklan

Modus Jadi Dukun dan Garap Siswi SMA Berkali-kali, Pria dikota Bima Diringkus

Editor
1/25/21, 13:06 WIB Last Updated 2021-01-25T05:08:43Z

 Foto Ilustarasi: Sumber Google.Com.



Kota Bima,Taroainfo.Com - Seorang bapak berinisal MP alias Mimin (53), warga Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota, Kota Bima diringkus (tangkap) kepolisian resor Bima Kota, Minggu (24/1/21) sekitar pukul 12.30 Wita.


MP alias Mimin ditangkap lantaran diduga memperkosa Putri (nama Samaran) siswi Berumur (16), asal Kabupaten Bima yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas (SMA).


Kapolres Bima kota melalui Kusubag Humas IPDA Muh Ridwan mengungkapkan, Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (17/1/21). terduga pelaku Bermodus sebagai dukun yang akan mengobati korban dihotel, Korban pun pergi ke hotel bersama pelaku dan satu orang temannya.


"Sesampainya dihotel, pelaku melancarkan aksinya dengan menyuruh korban masuk ke dalam kamar mandi. Lalu pelaku memperkosa korban,"bebernya.


Pelaku kata Ridwan, bahkan memperkosa korban sebanyak tiga kali ditempat yang berbeda. Korban menuruti karena pelaku mengancamnya.


Selain itu, Pelaku juga mencuri sepeda motor milik ibu kos korban dan menjualnya diwilayah Dompu. Atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Bima Kota. 


"Menindaklanjuti laporan, Tim Puma yang dipimpin Aipda Abdul Hafid melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku,"cetusnya.


Lebih lanjut Ridwan menjelaskan, Tim memancing dan menyuruh korban menghubungi pelaku. Setelah Disepakati bertemu dikos milik korban, Tim menunggu kedatangan pelaku. Namun pelaku mengubah tempat pertemuan dan akan bertemu disalah satu hotel dikelurahan Tanjung.


"Pelaku sudah menunggu dihotel, Tim pun langsung bergerak cepat menuju hotel dan menangkap pelaku. Saat ditangkap pelaku sempat berontak dan melawan,"pungkasnya.


Setelah dilakukan interogasi oleh tim puma terkait Sepeda motor yang curiannya, Pelaku mengaku bahwa motor tersebut sudah dijual ke Dompu. Tim pun berhasil mengamankan sepeda motor dari salah seorang warga didompu. 


"Atas perbuatannya, kini terduga pelaku diamankan dipolres Bima kota untuk proses hukum lebih Lanjut,"tutupnya. (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Modus Jadi Dukun dan Garap Siswi SMA Berkali-kali, Pria dikota Bima Diringkus

Terkini

Topik Populer

Iklan