Iklan

Iklan

Lima Tahun Lumpuh, 'Abdul Chair' Warga Desa Sakuru Butuh Bantuan Kursi Roda

Editor
1/05/21, 23:22 WIB Last Updated 2021-01-05T15:25:18Z

 Abdul Chair Ahmad (67), warga Desa Sakuru Kecamatan Monta, Kabupaten Bima hanya terbaring dirumahnya. karena penyakit stroke yang dialaminya dan kini membutuhkan bantuan biaya berobat dan kursi roda.



Bima,Taroainfo.Com - Sudah lima tahun Abdul Chair Ahmad (67), warga RT.09/Rw.03, Desa Sakuru Kecamatan Monta, Kabupaten Bima terbaring tak berdaya didalam kamar tidurnya. karena penyakit stroke yang dialaminya. 


Pensiunan PNS yang dikenal penyabar ini, semenjak dari tahun 2015 silam hanya bisa berbaring lemas sepanjang waktu, karena seluruh badannya tidak bisa digerakkan dan sudah tidak bisa berkemunikasi lagi.


Bapak dari salah satu pimpinan media online dibima ini, Kini hanya bisa mengharap adanya keajaiban untuk bisa sembuh melawan penyakit stroke yang sudah lama dideritanya, ia harus pasrah  menerima keadaan.


Sementara itu, Usman anak kandungnya sekaligus Pimpinan Media Info Bima, tetap berusaha dan berupaya untuk mencarikan solusi agar mendapatkan bantuan Kursi Roda, serta biaya pengobatan untuk orang tua kandungnya. 


"Saya berharap adanya bantuan dari Pemerintah daerah dan Propinsi NTB, serta donatur lainnya,"harap Direktur media online Info Bima yang biasa disapa bang Usman dikalangan wartawan bima, Selasa (5/1/2020). 


Bang Usman menceritakan, Orang tuanya telah berbaring cukup lama sekali dan tidak bisa berjalan melihat halaman rumahnya. dengan bantuan kursi roda, kata dia, akan sangat membantu bapaknya, sedikit tidaknya bisa melihat halaman rumah.


Melalui media ini, Kami berharap kepada Dermawan maupun dinas terkait untuk dapat membantu dengan memberikan bantuan kursi roda, serta biaya pengobatan."demikian harap bang Usman. Bagi dermawan dan pihak yang ingin memberikan bantuan bisa langsung kotak nomor ini : 085337226010.(MR-Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lima Tahun Lumpuh, 'Abdul Chair' Warga Desa Sakuru Butuh Bantuan Kursi Roda

Terkini

Topik Populer

Iklan