Iklan

Iklan

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Desa Ana Mina Lakukan ini

Editor
1/05/21, 22:09 WIB Last Updated 2021-01-05T14:12:55Z
Bhabinkamtibmas Desa Ana mina, Bripka Agus Sugiyanto bersama dengan warga binaannya melaksanakan gotong royong pembersihan saluran irigasi yang berada dilingkungan tempat tinggal warga, Senin (05/1/2021) Pukul 08.00 Wita.



Dompu,TaroaInfo.Com - Bhabinkamtibmas Desa Ana mina, Bripka Agus Sugiyanto bersama dengan warga binaannya melaksanakan gotong royong pembersihan saluran irigasi yang berada dilingkungan tempat tinggal warga, Senin (05/1/2021) Pukul 08.00 Wita. Hal itu dilakukan untuk mencegah luapan air, sehingga tidak berpotensi terjadinya banjir didesa Ana mina, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.


Ditengah-tengah kesibukannya, Bripka Agus menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan langkah solutif untuk meminimalisir terjadinya banjir."Kita tahu bahwa Desa Ana mina cukup berpotensi terjadinya banjir, dengan membersihkan saluran irigasi bisa meminimalisir luapan air ke pekarangan rumah",terangnya.


Dalam kegiatan ini, Bripka Agus juga bahu membahu dengan Babinsa untuk melaksanakan gotong royong."Hal ini kami inisiasi, bersama Babinsa dengan mengajak seluruh masyarakat Desa Ana mina untuk sama sama bekerja menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman,"ujarnya.


Pemerintah Desa juga sangat apresiatif dengan adanya kegiatan seperti ini, Kepala Desa Ana mina M. Yasin berterima kasih atas dedikasi dan kepedulian Bhabinkamtibmas."Saya selaku Kepala Desa sangat apresiatif terhadap keberadaan Bhabinkamtibmas, sangat membantu. Terima kasih atas kepeduliannya terhadap kehidupan warga binaannya,"Ucap kades.(Humas Polres Dompu/MR-Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Desa Ana Mina Lakukan ini

Terkini

Topik Populer

Iklan